Erabaru.net. Angelina Jordan yang berusia 9 tahun dan suaranya – sangat cocok untuk jazz – sangat klasik, sangat mudah untuk menutup mata Anda dan merasa seperti Anda telah melakukan perjalanan.

Menurut situs webnya, dia menemukan YouTube pada usia 18 bulan. Sebagai seorang balita, dia bernyanyi bersama untuk lagu Whitney Houston. Seleranya berkembang seiring tumbuh dewasa. Segera, dia mendengarkan Billie Holiday dan berbagai musisi jazz.

Mengakui bakat Angelina, orang tuanya mendorong putri kecil mereka untuk mengikuti audisi untuk “Norwegia Got Talent” pada tahun 2014.

Di akhir musim, Angelina menyanyikan lagu Ella Fitzgerald dan Louis Armstrong “Summertime.” Dia menang dengan 46 persen suara, menurut situs webnya.

Sejak itu, Angelina telah bernyanyi di AS, Brasil, Meksiko, Afrika Selatan, Inggris, Korea Selatan, Australia, dan seluruh Eropa.

Jika Anda belum mendengar suara power Angelina, Anda harus mendengarkan penampilan luar biasa ketika membawakan lagu berjudul “What a Difference a Day Makes”, seperti yang dilakukan di TV Singapura pada tahun 2015. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular