- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Reaksi Anjing Saat Melihat Pantai Pertama Kalinya

Erabaru.net. Herschel adalah anjing Gembala Jerman yang manis yang dengan sedih menghabiskan lima tahun pertama dari hidupnya dirantai ke sebuah pos, diabaikan dan tidak dicintai oleh pemiliknya yang menyedihkan.

Akhirnya dia “diselamatkan” tidak hanya sekali tetapi dua kali, namun beberapa orang tidak menyadari bahwa tidak setiap cerita penyelamatan benar-benar memiliki akhir yang bahagia.

[1]
YouTube

Kadang-kadang anjing yang putus asa bisa tampil agresif atau berlebihan bagi calon pemilik barunya. Dalam kasus Herschel yang buruk, energi dan kegembiraannya yang tinggi cenderung memberikan kesan yang salah, dan dia dikembalikan ke tempat penampungan.

Itu berarti bahwa pupperoni ini mungkin akan dianggap tidak dapat diadopsi dan ditakdirkan untuk hidup sebagai anjing yang kesepian. Atau lebih buruk lagi, dia mungkin bahkan tidak “”diijinkan” untuk hidup lagi, dan harus disuntik mati.

[2]
YouTube

Syukurlah, Save Our Shelter memberi kesempatan kepadanya untuk memenangkan hati seseorang. Dengan bantuan Rocky Kanaka dan acaranya, “Dog’s Day Out,” Herschel mengalami hari terbaik, dan juga memamerkan gerakan terbaiknya juga! Rocky berkata:

“Dia melihat salju untuk pertama kalinya, dan dia memberikan pelukan teddy bear gratis untuk menunjukkan cinta. Hari itu memberinya cukup kesadaran bahwa sekarang kami melakukan perjalanan darat dari Los Angeles untuk mengantarkannya ke keluarga barunya yang tinggal di negara bagian Washington.”

[3]
YouTube

Tentu saja, tidak ada hari tanpa perjalanan luar biasa ke pantai. Ketika Anda menonton reaksinya saat melihat lautan untuk pertama kalinya, Anda akan mengerti mengapa keluarga angkatnya mengadopsinya.

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mendapatkan kesempatan untuk bermain-main di ruang terbuka yang luas di laut biru. Saat Herschel mendekati pantai, dia mulai merengek dan menggonggong dalam kegembiraan dan kebingungan. Dia belum pernah melihat atau tahu bahwa taman bermain seperti ini bahkan ada!

[4]

Awalnya, Rocky ragu-ragu untuk membiarkan Herschel melompat dan bermain. Anjing itu menghabiskan waktu bertahun-tahun di sebuah rantai, dan dia belum pernah sedekat itu dengan perairan luas sebelumnya.

Akhirnya, dia membiarkan Herschel yang sangat tidak sabar membasuh semua bagian tubuhnya dalam ombak yang menerjang.

Jeritan ceria dan lolongan bahagianya mungkin akan mengingatkan Anda pada saat pertama kali Anda melihat lautan! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi: