Erabaru.net. Seorang wanita yang sedang bepergian di Thailand hanya bisa menangis tanpa daya ketika dia menyaksikan teman sekamarnya menyiksa kucingnya di kediaman mereka di Tiongkok melalui kamera live security footage pada 27 April lalu.

Wanita itu mengklaim bahwa teman sekamarnya, yang diidentifikasi sebagai Dong, mengejar, memukul dan menendang Shorthair Inggris-nya yang lembut, Mian Mian, selama lebih dari satu jam.

Dong diduga menghukum Mian Mian karena buang air kecil di tempat tidurnya.

“Teman perempuan sekamar saya menendang kucing saya seolah itu tendangan penalti,” kata pemilik kucing yang tertekan itu. “Dia memukuli kucing kecil yang tidak mampu melawan balik selama puluhan kali.”

Pemilik kucing, denga akun @vseacuvuenm di Weibo, memposting klip tindakan mengerikan teman sekamarnya pada hari Selasa.

Selain mengejar, memukul dan menendang Mian Mian, Dong diduga mencekik leher kucing, menguncinya di kandangnya, dan mengangkatnya di ekornya selama lebih dari tiga menit “untuk bersenang-senang”.

Pemilik kucing berusaha menelepon Dong beberapa kali selama kejadian penyiksaan itu, tetapi ia diduga menolak untuk mengangkatnya.

Dia meminta maaf, dia memutuskan untuk mempublikasikan detail pribadi Dong di media sosial.

Menurut pemilik Mian Mian, Dong adalah mahasiswa di Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong (HKUST) dan magang di Tencent.

Dia mengklaim bahwa teman sekamarnya setuju untuk hidup dengan kucing ketika dia pindah ke apartemen mereka, dan bahwa dia setuju untuk menjaganya ketika dia melakukan perjalanan akhir pekan lalu.

Klip yang mengganggu telah menyebar di media sosial, dengan banyak yang menyerukan keadilan untuk berlakukan.

“Gadis ini jelas menyiksa kucing.”

“Tidak cukup bagi orang yang menyiksa hewan untuk mati 10.000 kali.”

“Kucing itu sangat tertekan dan wanita ini tertawa. Benar-benar menjijikkan. “

“Sulit membayangkan rasa sakit kucing dan bagaimana mungkin bagi siapa pun untuk melakukan kejahatan seperti itu.”

“Aku hanya ingin menangis. Saya telah memelihara kucing. Suara kucing ini sudah terlalu menyakitkan untuk didengar. “

HKUST dan Tencent menerima berita tentang tindakan Dong. Sementara HKUST hanya menawarkan untuk menegurnya, Tencent bersumpah untuk mengakhiri kontraknya dan menawarkan konseling seperlunya, HK01 melaporkan.

Dong dilaporkan telah meminta maaf kepada teman flatnya dan menawarkan untuk membayar tagihan medis Mian Mian. Dia mungkin tidak menghadapi penuntutan pidana, karena Tiongkok tidak memiliki undang-undang tentang kekejaman terhadap hewan.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular