- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Inilah yang Terjadi Bila Pesulap Menari di Acara Pernikahannya

Erabaru.net. Apa yang bisa Anda harapkan dari pernikahan seorang pesulap dan pengantinnya? Tentu saja, pasti akan ada pertunjukan sulap.

Justin Willman dan Jillian Sipkins menyingkirkan tarian pernikahan pertama yang khas dan sebaliknya mengeluarkan sesuatu dari kantong trik mereka.

Karena Willman adalah pesulap profesional, ini bukan tugas yang sulit baginya.

[1]

Keduanya menikah pada 6 September 2015, di Malibu, California, dihadiri banyak teman dan keluarga mereka.

Video tarian penuh tipuan mereka mendarat di YouTube pada 10 September dan sejak itu telah dilihat hampir 12 juta kali.

Untuk tarian pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah, Willman dan Sipkins mengatur tarian mereka ke Screamin’ Jay Hawkins’ “I Put a Spell on You.”

Hawkins awalnya menulis lagu itu pada tahun 1949, tetapi kemudian direkam ulang dan diberikan lebih getaran rock ‘n’ roll, menurut AllMusic.

[2]

Berkat latar belakang yang menarik dari lagu yang dipasangkan dengan suara keras Hawkins, nadanya tidak keluar dari gayanya.

Dengan penampilan koreografer yang matang seperti yang akan Anda lihat di bawah, kami hanya dapat berasumsi bahwa pertunjukan itu membutuhkan persiapan yang matang.

Terutama lagu ini, karena menggabungkan sedikit tarian dan beberapa ilusi serius. Tidak ada indikasi apakah pasangan mengambil pelajaran untuk mempersiapkan dansa pertama itu, tetapi berdasarkan seberapa baik penampilannya, kami berani bertaruh mereka melakukan latihan yang tepat.

[3]

Dalam deskripsi YouTube, Willman meminta perhatian kepada ayahnya: “Jika Anda dapat mengalihkan pandangan dari Jillian, lihat reaksi ayah saya terhadap ‘gerakan besar’ di bagian akhir. Tak ternilai.”

Kami juga mendorong Anda untuk terus mengawasi ayahnya – pria itu tahu bagaimana bersenang-senang! Bahkan, cukup menghibur untuk menonton semua reaksi tamu saat calon pengantin melakukan aksi demi aksi. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana mereka melakukannya.

[4]
Tidak jarang calon pengantin baru mengambil pelajaran menari untuk mempersiapkan tarian pertama mereka bersama, terutama mengingat semua mata akan tertuju pada mereka.

Karena Willman adalah pesulap profesional, kemungkinan dia adalah guru dan Sipkins adalah muridnya. Berdasarkan hasil akhirnya, sepertinya dia memperhatikan. Ini adalah koreografi tari pernikahan yang paling mengesankan yang pernah kami lihat.

Selain minatnya pada sulap, Willman telah menyelenggarakan sejumlah acara yang berbeda di Food Network. Sipkins adalah penggemar berat fotografi dan sebagian besar karyanya dapat dilihat di blognya. Pasangan itu tinggal di Los Angeles. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi: