Erabaru.net. Sebagian besar pasangan menghabiskan berjam-jam berlatih untuk tarian pertama di pernikahan mereka dan memilih lagu yang memiliki arti besar bagi mereka.

Dean dan Gillian Pritchard juga menghabiskan banyak waktu untuk berlatih tarian pertama mereka, tetapi mereka memutuskan untuk tidak sama seperti acara tradisional pada umumnya, mereka memilih untuk menggabungkan dua area kehidupan mereka yang memiliki arti besar bagi mereka.

Facebook Gillian Pritchard’s menunjukkan bahwa dia berpartisipasi dalam kompetisi menari di seluruh dunia, dan Dean Pritchard memiliki saluran YouTube di mana dia memposting video taekwondo, memberi mereka yang mengenal mereka, jendela ke dalam jiwa mereka.

Dalam video di bawah ini, ketika pasangan itu memulai tarian pernikahan mereka, Anda pikir itu akan mengikuti bentuk tradisional. Sekitar 35 detik ke dalam tarian, musiknya mati, dan pasangan itu menghilang.

YouTube/Dean Pritchard

Apa yang terjadi selanjutnya adalah kejutan total. Pertama adalah Tim IFT Taekwondo yang dipimpin oleh Dean, memamerkan gerakan sabuk hitam mereka. Tim taekwondo kemudian digantikan oleh Tim Ajendance yang dipimpin oleh Gillian. Lalu terjadi pertempuran gerakan tari antara kedua tim.

YouTube/Dean Pritchard

Musik untuk tarian itu adalah kompilasi dari beberapa lagu yang disatukan. Tim taekwondo dengan lagu “Eye of the Tiger” dan “War”; Ajendance mengambil alih dengan lagu “Everybody Dance Now.” Ketika final besar untuk tarian pernikahan datang, kedua tim berada di lantai menari untuk lagu “Gangnam Style.”

Ini jelas bukan tarian pertama tradisional. Pritchard telah menempatkan sentuhan unik mereka sendiri pada tradisi ini dan menemukan cara kreatif untuk berkompromi dan menciptakan perpaduan baru dari dua kehidupan yang berbeda menjadi satu kehidupan baru. Ini adalah apa yang dimaksud dengan pernikahan, bukan? Lihat tarian pertama mereka dalam video di bawah ini. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular