Erabaru.net. Stasiun kereta api di Jepang sering memainkan suara atau melodi yang berfungsi sebagai pengumuman kapan saja kereta mendekat, tetapi nada satu stasiun ini dianggap mengganggu bagi sebagian komuternya.

Seorang pengguna Twitter Jepang yang menggunakan nama MC Hyodo (@ko_ma_) baru-baru ini memposting rekaman suara yang meresahkan yang dimainkan oleh pusat Stasiun JR Tennoji saat kereta mendekat.

Dijuluki sebagai “Suara paling mengganggu dalam sejarah manusia”, seperti yang diterjemahkan oleh SoraNews24, musik itu tampaknya terdiri dari kombinasi-kombinasi not yang kacau yang mengeluarkan getaran yang meresahkan.

Tidak jelas apa musik ini atau siapa yang menggubahnya. SoraNews24 mencoba mengungkap misteri lagu tersebut, tetapi tidak berhasil.

Ada juga misteri di balik fakta bahwa stasiun kereta api di Jepang tampaknya mengubah musik kedatangan kereta mereka; Namun, seperti yang ditunjukkan oleh salah satu pengguna media sosial, lagu ini telah diputar di stasiun untuk beberapa waktu sekarang.

Laporan ini mencoba untuk berspekulasi keseraman musik dengan menyarankan bahwa mungkin ada dua penjelasan yang mungkin di belakangnya: satu, mungkin ada dua lonceng dari platform yang berbeda bercampur menjadi satu, dan yang lain adalah bahwa musik bergema di stasiun yang menyebabkan bulu kuduk merinding.

Terlepas dari alasan di balik itu, pengguna media sosial sama-sama terseret oleh nadanya. Inilah yang beberapa dari mereka tulis sebagaimana diterjemahkan dalam laporan:

“Sangat avant-garde.”

“Bahkan setelah layar menjadi gelap, suara itu akan terus bergema dari speaker selamanya. Maka kita akan tahu bahwa kita berada di neraka. ”

“Aku sudah mendengar ini sepanjang hidupku, jadi aku tidak merasa itu mengganggu.”

“Ini semacam memotivasi saya untuk naik dan keluar dari sana.”

“Bayangkan harus mendengarkan itu pada hari Senin pagi.”

“Itu musik masuk Shinzo Abe.”

“Osaka adalah tempat yang sangat liar.”

“Aku naik kereta itu setiap hari dan masih belum terbiasa.”

“Kedengarannya seperti musik dari film horor.”(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular