Erabaru.net. Orang-orang mengatakan bahwa kita akan tahu saatnya kita begitu dekat dengan kematian dan lelaki tua ini, Ken Watson, 87 Tahun, mungkin juga seperti itu. Itu hal yang normal untuk menyiapkan hadiah Natal, tetapi tidak untuk 14 tahun sebelumnya!

Sepertinya dia tahu bahwa dia akan segera pergi, tetangga dari pria bernama Owen Williams dari Inggris ini memiliki hadiah Natal senilai 14 tahun untuk dibagikan.

Seorang pria berusia 87 tahun itu , Ken Watson telah menyiapkan hadiah Natal senilai 14 tahun untuk dibagikan kepada gadis kecil yang tinggal di sebelah rumahnya.

Watson adalah mantan penyelam penyelamat, pelaut, tukang kayu dan tukang roti.

(Foto: Owen Williams / Twitter)

Dalam sebuah posting yang dibagikan oleh Williams di Twitter, ia menceritakan tentang berita sedih tetangganya yang sudah lanjut usia, Watson yang baru saja meninggal.

Apa yang lebih menyedihkan adalah bahwa Watson menyiapkan 14 tahun hadiah Natal untuk anak perempuan Williams yang berusia dua tahun, Cadi untuk diberikan pada tahun-tahun mendatang, hingga ulang tahunnya yang ke-16!

Watson yang pernah tinggal di dekat Williams dan istrinya Caroline di Barry, Vale of Glamorgan, Inggris, selama dua tahun terakhir dikatakan sangat menyukai Cadi kecil yang imut.

Itu banyak hadiah!

Hadiah itu ditemukan oleh putri pria tua itu ketika dia menemukan semacam kantong plastik besar di rumahnya. Ternyata, itu penuh dengan hadiah yang dibungkus kertas hadiah. Jadi dia mengetuk pintu rumah Williams untuk mengirimkan hadiah itu.

“Dia memegangi tas plastik besar ini dan saya pikir itu adalah sampah yang akan dia minta agar saya buang,” jelas Williams.

“Tapi dia bilang itu semua yang disimpan ayahnya untuk Cadi. Itu semua hadiah Natal yang dibelinya untuknya. ”

Williams berspekulasi bahwa Watson mungkin berpikir bahwa dia akan hidup sampai dia berusia 100 tahun, jadi dia menyiapkan banyak hadiah yang akan bertahan sampai dia menginjak usia itu.

Setelah menemukan hadiah itu, Williams dan Caroline sama-sama kaget dan terharu. Karena itu mereka memutuskan bahwa mereka ingin menjaga ingatan pria tua itu tetap hidup dengan menjadikannya tradisi untuk memberikan satu hadiah kepada putri mereka untuk setiap Natal. Hal yang benar untuk dilakukan!

Ketika ceritanya beredar dan menghangatkan hati begitu banyak orang, Williams berjanji untuk mengirim foto setiap hadiah Natal setiap tahun hingga tahun 2032!

Adapun sekarang, mereka telah membuka kunci hadiah Natal pertama!

Dan yang kedua!

Kami tidak sabar menunggu untuk melihat sisanya, hadiah itu!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular