- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Dia Diberi Sepasang Sepatu, Apa yang Ada di Dalamnya Membuatnya Menangis

Erabaru.net. Ketika Kelly meninggalkan Bears game di Chicago, dia melihat seorang wanita tunawisma dengan tanda yang mengatakan bahwa dia membutuhkan pakaian musim dingin dan sepatu bot, saat itulah dia memutuskan untuk terlibat dalam cara yang lebih pribadi. Kelly melepas sepatu bot musim dinginnya sendiri dan memberikannya kepada wanita yang menggigil di jalan.

[1]

Kelly memiliki sejarah memberi kembali kepada orang lain. Dia memanggang kue untuk petugas pemadam kebakaran setempat, memberikan nampan sayuran kepada dokter yang bekerja pada Malam Natal dan pada Hari Valentine, dia bahkan mengirimkan kartu dan coklat untuk para janda di gerejanya.

[2]

Jadi, untuk menunjukkan pada Kelly bahwa kita menghargai semua kebaikan yang dia lakukan di dunia, Ellen memberinya hadiah seumur hidup! Tuan rumah acara memberi Kelly sepatunya sendiri, tetapi di dalam setiap sepatu ada uang $ 10.000.

Ellen mengatakan kepada Kelly yang emosional bahwa dia harus membagi salah satu dari tumpukan uang $ 10.000 dan memberikan $ 1.000 kepada 10 orang temannya, hingga 10 orang temannya itu dapat memulai misi “Pay It Forward” mereka sendiri.

Sementara $ 10.000 lainnya untuk Kelly sendiri. Dia bisa menghabiskan uang untuk apapun yang dia inginkan!

Tetapi jika kita tahu Kelly, dia akan menggunakannya untuk membantu orang lain. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi: