- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Ibu Hamil Bertanya-tanya Mengapa Perutnya Begitu Berat, Lalu Ia Melahirkan Bayi ‘Hercules’

Erabaru.net. Calon ibu mana pun akan senang menyambut bayi laki-laki atau perempuan ke dunia. Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang menumbuhkan keluarga Anda dan menambahkan seikat kebahagiaan baru kepada dunia. Tanyakan saja kepada orangtua baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka pasti sedang di atas ‘awan’!

Tidak diragukan lagi, ibu dari Selandia Baru, Nicolina Newcombe, sama bersemangatnya untuk membawa bayinya pulang setelah 9 bulan menunggu. Banyak orang asing mendekatinya dan bertanya apakah dia hamil kembar, padahal mereka sudah tahu dia bukan kembar.

Hanya ketika dia melahirkan barulah dia mengerti mengapa orang membuat asumsi itu.

Ketika Nicolina melahirkan putranya Tobias, dia dan suaminya terkejut. Bayi itu beratnya 6 kg!

[1]
(Foto: Christel Yardley/Stuff)

Itu sekitar dua kali lipat berat rata-rata bayi baru lahir, dan berat rata-rata bayi berusia 11 minggu!

Ia terlahir begitu besar sehingga ia dijuluki “Bayi Hercules” oleh para profesional medis yang menanganinya, dan ibunya harus pergi keluar dan membeli pakaian baru untuknya karena itu tidak akan pas dengan yang sudah ia beli.

Seorang perawat, Nicolina mengatakan bahwa ibu baru melahirkan tanpa epidural (bius local). Juga sangat tidak biasa bagi bayi untuk dilahirkan sebesar itu, dan bahkan lebih jarang bagi bayi itu untuk dilahirkan tanpa operasi caesar.

[2]
(Foto: Christel Yardley/Stuff)

Nicolina sudah dua minggu terlambat ketika akhirnya ia melahirkan, tetapi ini hanya akan menyebabkan bayi menjadi beberapa ratus gram lebih berat, bukan beberapa kilogram!

Ukuran Tobias sangat mengejutkan. Tidak ada tanda-tanda bahwa ibu itu mengandung anak sebesar itu.

[3]
(Foto: Christel Yardley/Stuff)

“Agak sulit dengan wanita yang tinggi. Orang jangkung tampaknya menyembunyikannya dengan baik. Dia tidak pernah terlihat luar biasa, ”kata bidan kepada Stuff.

[4]
(Foto: NZ Herald / Belinda Feek)

Adapun Tobias sendiri, dokter memeriksa masalah kesehatan yang mungkin menyebabkan ukurannya yang besar. Dia tampat kuat dan benar-benar sehat!(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: