Berlin – Otoritas keamanan menemukan sejumlah wisatawan yang meregang nyawa di Jerman selatan. Tiga jasad yang ditemukan tertancap anak panah dari senapan-panah tradisional, pada 11 Mei 2019.

Staf yang bekerja di sebuah wisma menuturkan bahwa korban adalah seorang lelaki, berusia 54 tahun, dan dua wanita, berusia 33 dan 30 tahun. Dua busur senapan-panah di temukan pada area Bavaria tersebut.

Seluruh korban, menurut polisi adalah wisatawan lokal warga negara Jerman. Mereka diyakini menyewa kamar hotel pada 10 Mei 2019.

Jaksa penuntut telah memerintahkan pemeriksaan jasad, kata polisi pada 12 Mei, menurut kantor berita Jerman Deutsche Presse-Agentur (DPA).

“Sejauh ini tidak ada bukti bahwa ada orang lain yang terlibat dalam pembunuhan itu. Hubungan antara ketiga almarhum masih belum jelas,” kata laporan itu.

Insiden Road Rage
Penyelidikan dilakukan hanya beberapa hari setelah seorang pria Virginia dinyatakan bersalah pada 1 Mei 2019, karena menembakkan senapan-panah pada sebuah kendaraan, dalam insiden kemarahan dan perselisihan di jalan raya.

Glen McNeal Grubb dibebaskan karena mencoba membunuh pengemudi kendaraan lain. Akan tetapi juri di Pulaski masih ingin mengirimnya ke penjara selama enam tahun.

The Roanoke Times melaporkan bahwa pihak berwenang mengklaim Grubb mengejar mobil milik tunangannya pada awal tahun 2018. Kedua putrinya, yang saat itu berusia 4 dan 6 tahun, ada di kursi belakang.

Pihak berwenang mengatakan mobil saling berpacu di jalan yang berliku-liku dan sempit sebelum Grubb menembakkan panah di luar jendelanya saat kendaraannya sedang melaju. Panah itu mengenai logam tepat di sebelah kiri jendela kabin belakang pickup yang dikejarnya.

Seorang hakim diperkirakan akan menjatuhkan hukuman pada bulan Agustus.

Kucing Ditembak Dengan ‘Crossbow’
Hewan juga menjadi korban serangan senapan-panah yang juga dikenal sebagai crossbow. Seekor kucing di New Jersey menderita tembakan pada 6 Mei 2019.

Howell Police menemukan panah telah menembus kulit kucing pada sore hari, waktu setempat. Petugas meyakini panah itu ditembakkan dari senapan-panah kecil.

Petugas membawa hewan itu ke rumah sakit hewan terdekat di mana kucing itu dioperasi untuk melepaskan anak panah. Hewan itu diperkirakan akan pulih sepenuhnya, menurut pihak berwenang pada 10 Mei 2019.

Sementara itu, Kepolisian New Hampshire berusaha menemukan orang yang menembakkan panah pada anak kucing berusia 10 bulan pada 30 April.

Penduduk Laconia Liz Carmignani mengatakan anak kucing hitam-putihnya yang bernama Wolfie akan dioperasi pada 2 Mei setelah kaki belakang kanan anak kucingnya tertusuk anak panah dan terluka parah.

Carmignani mengklaim beberapa tulang Wolfie hancur. Panah itu menancap anak kucing di dekat rumah pemiliknya.

Kepala Polisi Matt Canfield mengatakan kepada Laconia Daily Sun bahwa anak kucing itu ditembak dengan panah Mossy Oak, yang biasanya digunakan dengan busur biasa atau senapan-panah. Tersangka bisa didakwa dengan kekejaman terhadap hewan. (RICHARD SZABO dan Associated Press/The Epoch Times/waa)

Video Pilihan :

Simak Juga :

Share

Video Popular