Erabaru.net. Ingat ketika bioskop dulu memiliki kursi yang membosankan dan tidak nyaman yang hampir tidak bisa bersandar? Mungkin gedung bioskop di daerah Anda masih memilikinya.

Kemudian teater mulai memasang kursi malas. Setelah duduk di kursi malas, pergi ke bioskop dengan kursi biasa itu sulit, kalau bukan tidak mungkin. Bagaimana Anda pernah duduk di salah satu kursi itu sebelumnya?

Sekarang, sebuah bioskop di Swiss membuat kita mempertanyakan seberapa nyaman kita ingin berada di sebuah bioskop.

Pathé, jaringan bioskop di Swiss, baru-baru ini membuka lokasi di Spreitenbach, dan sementara 10 layar bioskop memiliki ruang tontonan seperti teater rata-rata, ruangan bisoko VIP mereka yang telah menarik perhatian orang.

Lupakan kursi malas, Pathé punya tempat tidur

(Foto: Facebook)

Pathé mengklaim ruangan VIP mereka akan memberikan “kenyamanan bioskop terbaik” dan setelah melihat foto-fotonya, tidak ada keraguan tentang itu.

Ruangan-ruangan VIP unik mereka memiliki tempat tidur, lengkap dengan bantal, tempat tidur, dan nightstand. Gelas anggur dan sandal juga tersedia untuk para pengunjung.

Seprei akan diganti setelah setiap pertunjukan usai

(Foto: Facebook)

“Aspek kebersihan sangat penting bagi kami,” kata Venanzio Di Bacco, CEO Pathé Switzerland.

Menurut Bored Panda, menonton film di teater ini akan dikenai biaya 49 franc (sekitar Rp 700 ribu), tetapi itu juga termasuk makanan dan minuman gratis.

Kamar VIP Pathé lainnya memiliki sofa

(Foto: Facebook)

Jika Anda berpikir berbaring di tempat tidur akan membuat Anda tertidur, Anda dapat menonton film di salah satu sofa berwarna-warni Pathé.

Atau, jika Anda memiliki anak, Anda dan keluarga Anda dapat menonton film di ruang VIP anak-anak. Ruangan ini memiliki bean bag, kotak bola, dan seluncuran.

Anak-anak dapat bermain sebelum film mereka dimulai

(Foto: Facebook)

Sementara Di Bacco mengatakan konsep ini baru di Swiss, itu telah diuji di tempat lain dan “tidak memiliki masalah sejauh ini”.

Memiliki tempat tidur alih-alih kursi bioskop biasa memang berbeda, tetapi ini adalah konsep yang bisa menarik perhatian pengunjung.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular