Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika diberi tahu bahwa anak Anda hanya punya waktu bebera saat untuk hidup? Apakah Anda akan berhenti berusaha atau mempertahankan iman Anda untuk sebuah mukjizat? Orangtua Jaxon Buell tentu saja percaya pada yang terakhir.

Jaxon dilahirkan dengan Microhydranencephaly (MHAC). Ini adalah penyakit genetik langka yang menyebabkan kelainan perkembangan di otak. Dengan penyebab kondisi ini belum diketahui, harapan hidup untuk anak-anak yang lahir dengan MHAC hanya beberapa jam, jika tidak berhari-hari.

Brittany dan Brandon Buell hanya diberi satu pilihan oleh para dokter — untuk melakukan aborsi. Mereka kuat secara agama sehingga mereka percaya bahwa Jaxon pantas mendapatkan kesempatan untuk hidup, dan dengan demikian memutuskan untuk melanjutkan kehamilan.

Jaxon dilahirkan dengan hanya 20% otak dan tengkoraknya. Ini awalnya menghancurkan bagi pasangan tersebut, tetapi berkat rasa optimisme mereka, Jaxon akan segera merayakan ulang tahun ketiganya. Mujizat bisa terjadi jika Anda memercayainya!

(Foto: Facebook / Jaxon Strong)

Balita itu dikatakan membuat kemajuan lambat tapi besar. Dia dapat memanggil ‘momma’ dan ‘ayahnya’ dan juga mengungkapkan ‘momma’ kepada Anda.

Dia sekarang belajar cara mengambil sesuatu, favoritnya adalah kura-kura hijau yang menyala ketika ditekan. Dia sangat menyukainya sehingga dia selalu memiliki senyum lebar di wajahnya saat bermain dengannya dan memberinya banyak pelukan juga.

Orangtua Jaxon masih berusaha mencari tahu apa yang menyebabkan kondisinya. Meski begitu, Brittany dan Brandon sangat bersyukur mereka membuat pilihan yang tepat. Mereka menyoroti bahwa memiliki Jaxon telah menjadi berkah bagi mereka.

Mereka telah menerima dukungan hangat dari masyarakat, baik secara finansial maupun moral. Target GoFundMe mereka melebihi lebih dari seratus ribu dollar yang memudahkan pengeluaran medis mereka.

Jaxon Buell menentang rintangan dengan kemauan yang kuat dan keyakinan orangtuanya yang tak pernah padam. Anak ajaib yang sebenarnya.(yant)

Sumber: Goodtimes, APost / Daily Mail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular