Erabaru.net. Nicole dan Kyle Kuchenbecker adalah pasangan tari modern klasik. Sementara mereka yang mengisi acara tradisi pernikahan klasik untuk hari besar mereka, mereka juga ingin hari itu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesenangan.

Selama persiapan untuk pernikahan, Nicole dan temannya, Kailey Purpur, juga sibuk latihan koreografi tarian sebagai kejutan nanti di resepsi pernikahan.

Menurut tentang gaya, etika tari pernikahan tradisional mendiktekan bahwa setelah perkenalan pesta pernikahan, pengantin berbagi tarian pertama mereka, diikuti oleh tarian pengantin dengan ayahnya dan tarian mempelai pria dengan ibunya.

Pemilihan lagu untuk bagian upacara ini cenderung mengarah pada lagu yang romantis lambat, tetapi banyak pasangan pengantin baru-baru ini memilih lagu-lagu era swing yang menyenangkan atau lagu pop modern. Pasangan pengantin baru ini mengambil tradisi dansa pernikahan selangkah lebih maju.

Dalam video yang ditampilkan di bawah, Nicole dan Kyle menari ke MKTO “Klasik” dalam sebuah pertunjukan yang menyenangkan yang membuat para tamu bertepuk tangan yang meriah dan tercengang.

Kemudian, di tengah-tengah pertunjukan, Kyle mendapat ketukan di bahu tidak lain dari ayah Nicole. Melangkah untuk momen yang menyenangkan, Nicole menjelaskan bahwa Ayah akan selalu menjadi bagian dari hidupnya. Sungguh kejutan yang indah untuk tamu pernikahan dengan cara yang luar biasa untuk merayakan hari pernikahan mereka.

Meskipun videografer pernikahan, JKS Productions, mengupload video ke YouTube dan Facebook hanya pada bulan Maret lalu, klip tersebut telah mendapatkan lebih dari 7 juta tampilan di YouTube dan lebih dari 10.000 tampilan Facebook.

Komentar itu penuh dengan sorak-sorai, ucapan selamat dan penghargaan untuk energi dan cinta yang dapat dilihat dalam video tarian pendek, meskipun ada juga beberapa yang mencatat bahwa mereka lebih memilih tarian ballroom klasik.

Agar jelas, Nicole memiliki gaun pengantin tradisional yang lengkap, dan pasangan itu juga berbagi tarian lembut romantis sendirian di lantai ballroom yang dapat dilihat dalam video pernikahan lengkap mereka. (rpg)

Source:sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular