Erabaru.net. Masih bisa melihat cucu-cucunya menikah dan memiliki keluarga sendiri adalah salah satu kegembiraan bagi sebagian besar kakek-nenek, tetapi juga menghancurkan hati mereka bahwa mereka tidak akan dapat lagi melihat cucu-cucu tercinta mereka sesering mungkin.

Itulah yang ditangkap kamera ketika sang nenek berlari keluar untuk menyeka air matanya ketika cucunya menikah.

(Foto: Facebook/See’N Image Studio)

“Nenek berusia 90 tahun, pada hari ketika cucunya menikah, dia diam-diam meneteskan air mata di luar,” tulis keterangan itu.

Itu adalah air mata sukacita dan kesedihan. Karena dia tidak ingin cucunya melihatnya menangis pada hari pernikahannya, dia diam-diam pergi ke luar rumah tetapi momen yang menyentuh itu ditangkap kamera.

(Foto: Facebook)

Ketika dia menyeka air matanya di sebelah jendela, cucu perempuan itu siap melangkah keluar untuk memulai kehidupan barunya sebagai wanita yang sudah menikah.

Gambar yang memilukan diambil oleh See’N Image Studio pada hari pernikahan cucu nenek tersebut. Tepat sebelum pengantin wanita hendak berjalan keluar dari pintu, mereka tiba-tiba menangkap neneknya menangis sendirian tidak terlalu jauh dari pintu masuk.

Berdiri di luar rumah dengan setelan ungu, nenek 90 tahun itu diam-diam menghapus air matanya karena dia tidak ingin merusak hari besar cucunya.

(Foto: Facebook/See’N Image Studio)

Ketika foto itu diposting ke Facebook pada 11 April lalu, ia dengan cepat membuat putaran di media sosial karena banyak pengguna tersentuh oleh cinta murni yang ditunjukkan oleh nenek kepada cucunya.

Beberapa pengguna bahkan berbagi cerita yang mirip dengan foto tersebut. “Nenek saya bersembunyi di kamar ketika saya menikah,” tulis seorang pengguna sementara pengguna lain berkomentar,: “Saya sangat tersentuh, itu mengingatkan saya pada almarhum nenek saya.”

Sungguh momen yang indah untuk melihat bagaimana sang nenek bahagia dan sedih melihat cucunya untuk tumbuh membesar bertahun-tahun dan menikah.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular