Erabaru.net. Setiap orang di dunia ini pasti akan meninggalkan orang-orang yang mereka cintai. Dan, bagi mereka yang ditinggal, hanya kenangan yang bisa dikenang dan disimpan sebagai kenangan yang indah.

Begitu juga dengan kakak beradik dari Changhua, Taiwan ini. Jia Jia Wu (kiri) dan kakaknya kehilangan kakek mereka yang berusia 77 tahun karena serangan jantung.

(Foto: Jia Jia Wu)

Setelah kepergian kakek mereka, mereka memutuskan untuk membuat album foto foto mendiang kakek mereka tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak memiliki banyak foto mendiang kakeknya itu.

(Foto : Jia Jia Wu)

Karena itu, mereka memutuskan untuk mengunjungi situs Google Street View untuk melihat kemungkinan menemukan gambar kakek mereka. Dan tanpa diduga, mereka menemukan foto kakek mereka.

(Foto: Google Street View)

“Saya tidak bisa berhenti menangis ketika saya melihatnya,” kata Wu kepada BuzzFeed News. “Saya terus bereikir bagaimana aku berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, dan bagaimana semua ini terasa seperti tidak ada yang terjadi.”

(Foto: Google Street View)

Wu mengatakan bahwa dia berjalan melalui jalan setapak yang digunakan kakeknya setiap hari di Google Street View dan akhirnya menemukan gambar kakeknya yang sedang mengangkut sayuran dan dalam perjalanannya memberi makan bebek dan ayam yang dia pelihara.

Wu kemudian membagikan kisahnya di halaman Facebook Taiwan yang terkenal, di mana kisahnya menerima hampir 10.000 suka.

(Foto: Jia Jia Wu)

“Kakek telah meninggalkan kami tiga hari yang lalu, kami cucunya mencari fotonya untuk membuat album, jadi kami pikir kami mungkin menemukannya di Google Street View, saya tidak percaya, tapi dia ada di sana! Kakek sedang mengangkut sayuran untuk memberi makan ayam dan bebek. Air mata saya tidak bisa ditahan, ” tulisnya.

Wu mengatakan bahwa dia tidak memiliki foto dengan kakeknya, dan dia jarang bertemu dengannya setelah pindah ke kota lain setelah menikah.

(Foto: Jia Jia Wu)

Dia mengatakan bahwa kakeknya menghabiskan waktu dengan bertani dan merawat anjing-anjing liar, dan mengendarai skuternya di kota tempat tinggalnya.

“Kakek sangat menyayangiku, dan dia juga sangat sayang pada putriku,” katanya.

(Foto: Jia Jia Wu)

Wu mengatakan dia tidak berharap postingnya akan viral, sambil menambahkan bahwa dia belum membaca komentar yang ditulis oleh pengguna internet lain karena dia takut merasa sedih.(yant)

Sumber : Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular