- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Alexa, 10 Tahun, Menyanyikan Lagu Alicia Keys yang Membuat Para Juri Terpukau

 

Erabaru.net. Dari catatan pertamanya, para juri di The Voice Kids Australia sangat terkesan dengan suara Alexa Curtis – mereka tidak bisa melihatnya selama audisi, tetapi mereka hanya bisa merasakan suaranya yang sangat kuat, dan mereka mengangguk juga tersenyum.

Akhir penampilan Curtis yang membawakan lagu Alicia Keys “Girl of Fire” membuat para juri membalikan kursi mereka dan siap untuk memperjuangkan hak istimewa untuk Cutris.

[1]

Para juri sangat terkejut ketika melihat seorang gadis muda yang cantik dengan vokal epik yang sangat menarik dengan gerakan lengan dan senyuman lebar.

“Kamu punya kualitas bintang itu,” kata Mel B pada Curtis. “Anda luar biasa.” Anak kecil berumur sepuluh tahun memiliki output vokal yang luar biasa; Yang lebih mengejutkan adalah komentar Sydney Morning Herald bahwa Curtis memiliki vokal formal yang lebih dari kita.

[2]

Curtis memilih penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia Delta Goodrem sebagai pelatihnya dan akhirnya dia memenangkan kompetisi ini, yang pertama di The Voice Kids Australia.

[3]

Final ini direkam pada bulan Juni 2014 dengan segmen “pemenang” untuk masing-masing dari tiga finalis, sebuah pengalaman yang diungkapkan Curtis kepada news.com.au. Itu tidak sampai pemilihan umum menentukan pemenang yang sebenarnya dan jaringan Australia menyiarkan acara dengan segmen Curtis yang dia tahu dia telah menang.

Curtis mengatakan kepada News.com.au bahwa dia berharap dia bisa merayakan kemenangannya dengan beberapa makanan favoritnya: mentimun dan kari ayam. Curtis sebagai pemenang membawakan uang ke rumahnya sebesar 50,000 dolar, beasiswa dan kontrak dengan Universal Music. Enam kontestan teratas memenangkan liburan keluarga ke Disneyland, dan beberapa favorit dari acara tersebut menjadi tajuk pemutaran perdana tur konser The Voice Kids Australia.

Nikmati dan bagikan video tentang Curtis blind audition ini – dia benar-benar seorang “Girl on Fire”! (rpg)

Source: sfglobe

Video Rekomendasi: