Erabaru.net. Jika Anda seorang pecinta anjing, ada sedikit yang bisa membuat Anda jauh dari bayi bulu Anda yang berharga. Hewan peliharaan yang diadopsi, besar atau kecil, dengan cepat menjadi bagian dari keluarga apakah Anda suka atau tidak.

Liz Haslam merasa terikat pada setiap anjingnya, dan dia memiliki banyak anjing. Liz melakukan pekerjaan yang baik untuk menyelamatkan bull terrier, menggunakan setengah hektar tanah untuk kandang anjing yang melekat pada rumah pertanian dua kamar tidur di Barnham, Suffolk yang dia tinggali dengan suaminya Mike.

Anjing-anjing itu sendiri sering ditinggalkan atau memiliki masalah perilaku. Beds for Bullies, organisasinya, bisa menampung hingga 30 bull terrier sekaligus.

(Foto: Facebook / Liz Haslam)

Faktanya, semua anjing itu membutuhkan kasih sayang dan perhatian, sehingga Liz dapat menghabiskan waktu sekitar 18 jam sehari untuk merawat mereka, mengajak mereka jalan-jalan, dan menghabiskan ratusan dollar untuk pengobatan dan perawatan apa pun yang mungkin mereka perlukan.

Muak dengan situasi yang tidak biasa, menurut Express, Mike memberi istrinya sebuah ultimatum: memilih dirinya atau anjing-anjing itu.

Mereka telah hidup bersama selama 25 tahun dan memiliki seorang putra berusia 22 tahun jarang tinggal bersamanya dan anjing-anjingnya.

Bagi Liz, keputusannya sederhana: pilihannya adalah anjing, 100%. Dia tidak bisa melepaskan apa yang membuatnya bahagia dan apa yang menguntungkan makhluk yang membutuhkan bantuannya. Jika dia tidak merawat mereka, siapa lagi?

(Foto: Facebook / Liz Haslam)

Dia berkata,: “Saya belum melihat atau mendengar darinya sejak itu. Saya pikir setelah 25 tahun, dia harus tahu bahwa melepaskan anjing-anjing itu bukanlah niat saya. ”

“Dia sampai pada titik di mana dia sudah cukup dan ingin memperlambat. Tapi saya tidak siap untuk menyerah. Jadi dia memutuskan untuk pergi, ”tambahnya.

Pasangan ini bertemu ketika dia berusia 16 dan jatuh cinta. Pada Januari 1991, mereka menikah, dan Liz pasti berpikir bahwa dia menikahi cintanya dalam hidupnya. Dia tidak akan pernah percaya bahwa ini akan menjadi seperti ini.

(Foto: Facebook / Liz Haslam)

Tapi sepertinya dia memiliki sikap positif tentang seluruh cobaan itu. Dia mungkin telah kehilangan suaminya, tetapi dia masih bisa melakukan apa yang membuatnya bahagia!

Kami tidak akan pernah bermimpi membuat seseorang memilih antara pasangan mereka dan gairah mereka. Ini tidak adil! Kami pikir Liz melakukan hal yang benar untuknya dan anjing-anjing yang membutuhkan. Silakan bagikan jika Anda setuju!(yant)

Sumber: en.newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular