Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika pasangan Anda menghilang tanpa peringatan dan hanya meninggalkan sebuah catatan? Begini cara wanita ini menanganinya sebelum akhirnya menemukan kebenaran yang pahit.

Seorang wanita yang hanya dikenal sebagai Li, menunggu suaminya selama 27 tahun untuk kembali sebelum akhirnya menyadari kebenaran di balik kepergiannya.

Ilustrasi. (Foto: Internet)

Dia menikahi suaminya pada 17 Januari 1989 dan pasangan itu hidup bahagia di Tainan, Taiwan.

Dua tahun berlalu dan pasangan itu masih bahagia dalam pernikahan mereka. Namun, pada tanggal 26 Maret 1991, suaminya telah meninggalkan rumah mereka dan tidak pernah kembali lagi.

Suaminya pergi dengan membawa semua barang yang ada di rumah mereka dan meninggalkan sebuah catatan yang mengucapkan selamat tinggal pada istrinya.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

 

Li merasa tidak berdaya dan dalam keputusasaannya, dia melaporkan hilangnya suaminya ke polisi sebagai kasus orang hilang. Mereka tidak menemukan petunjuk.

Dia tidak menikah lagi karena dia selalu menjaga harapan bahwa suaminya akan kembali padanya suatu hari.

Dia hidup sendirian selama 27 tahun dan memiliki kehidupan yang sulit dan berjuang untuk dirinya sendiri saat berjuang melawan kesepian. Dia hidup hemat tetapi akhirnya terpaksa pindah dari rumah mereka demi tempat yang lebih kecil.

Dia mengajukan permohonan perumahan yang diperuntukkan untuk individu berpenghasilan rendah. Dia sangat terkejut ketika menemukan nama suaminya di daftar. Dia tinggal bersama seorang wanita dan seorang anak.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Li merasa hancur hatinya mendapati suaminya telah meninggalkannya untuk wanita lain dan mereka telah memulai sebuah keluarga.

Dalam keterkejutan dan kemarahannya, dia mengajukan cerai dan tidak bisa memaafkan suaminya karena mengkhianatinya. Dia sangat marah dan sakit hati, berpikir bahwa dia telah menunggu 27 tahun hanya untuk mengetahui bahwa suaminya menikah dan hidup bahagia dengan wanita lain.

Tanggal persidangan perceraian tiba tetapi suami Li tidak muncul. Tidak perlu dikatakan, pengadilan telah mengesahkan perceraian.

Ilustrasi. (Foto: pxhere)

Dia merasa seolah-olah beban telah diangkat dan misterinya terselesaikan. Dia bebas dan akhirnya melanjutkan hidupnya tanpa harus memikirkan seorang pria penecut yaitu mantan suaminya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular