Erabaru.net. Seorang anak perempuan berusia lima tahun secara ajaib selamat setelah jatuh dari lanti 11 sebuah hotel setelah tidur sambil berjalan keluar dari kamarnya dan memanjat balkon.

Mengutip laporan Ruk Siam News, insiden yang terjadi sekitar jam 5 pagi pada hari Minggu di sebuah hotel yang terletak di Pantai Jomtien.

Dalam kejadian itu, seorang gadis berusia lima tahun yang diyakini mengalami berjalan sambil tidur dikatakan telah jatuh dari lantai 11 hotel tersebut.

Rekaman CCTV menunjukkan bocah malang itu berjalan-jalan di koridor dan sepertinya sedang berusaha menemukan kamar yang dia tempati.

Setelah gagal membuka pintu kamar, dia kemudian terlihat memanjat balkon dan memegang pilar sebelum jatuh dari lantai 11 hotel tempat dia menginap.

Anak itu dilaporkan selamat, dan mengalami patah tulang tangan dan kakinya.

Menurut laporan media setempat, ayah Decha Sukphlam, yang juga seorang petugas imigrasi, tertidur karena kelelahan dan tidak menyadari bahwa anaknya keluar dari kamar.

“Saya tidak tahu berapa lama dia meninggalkan kamar sampai staf saya memberi tahu dan saya terus mencari setiap tempat,” katanya Daily Mail.

Ayah anak itu berasal dari daerah Srisaket , mereka menginap di hotel setelah menghadiri seminar.

Bocah itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Chonburi dan ditempatkan di IGD.

Tim investigasi datang tal lama setelah kejadin untuk menyelidiki kasus ini.(yant)

Sumber: Erabaru.my, Daily Mail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular