“Saya ingin menemukan pria yang menumpahkan susu strawberry ke baju saya di bus.”

Erabaru.net. Ada kalanya seorang wanita, yang telah mulai mengalami menstruasi, berada pada kondisi yang sulit, apalagi jika siklus menstruasi mereka tidak teratur.

Apa yang akan dilakukan oleh seorang wanita, yang siklus menstruasinya tidak teratur, yang tiba-tiba mengalami menstruasi ketika dia berada di tempat umum? Untungnya dalam kasus berikut, ada seorang pria baik hati yang membantunya.

Saat itu, ada seorang wanita yang duduk di dalam bus, di sebelahnya, duduk seorang pria.

Tiba-tiba saja pria tersebut mengambil sekotak susu strawberry dari tasnya, dan kemudian menumpahkannya sedikit ke rok wanita di sebelahnya, pria itu meminta maaf, dia memberikan kotak susu yang ada di tangannya, kemudian memberikan beberapa lembar tissue, serta meletakkan selembar kain yang diambil dari tasnya, menutupi bagian rok wanita tersebut yang tersiram susu.

Sambil menyerahkan semua itu, pria itu berkata pelan, “Kain ini untuk Anda, jadi silahkan saja disimpan dan digunakan!”

Ilustrasi. Kredit: ntdtv.kr

Orang yang melihat kejadian ini, pertama kali mungkin akan berpikir bahwa pria itu iseng ataupun memang tidak sengaja menumpahkan susu ke rok si wanita, namun sebetulnya, pria itu justru peduli padanya.

Menurut keterangan dari wanita yang duduk di bus, di tas pria itu ada banyak tissue.

Kemudian, wanita itu memposting kisahnya secara online, dan pandangan Anda terhadap si pria pasti berubah. Dia menulis:

“Saya ingin menemukannya, saya ingin membalas kebaikannya. Hari itu saya mengenakan rok pendek, tiba-tiba saja saya mengalami menstruasi, perut saya terasa kram, dan saya tidak bisa melakukan apa-apa.”

“Saya sedang bingung dan tiba-tiba saja pria di sebelah saya menumpahkan sedikit susu strawberry, dan kemudian meminta maaf, dia lalu memberi saya tissue serta selembar kain.”

“Terima kasih banyak, saya ingin menemukan pria ini. Saya akan menraktir makan”

Kredit: Online community

Kisah itu menyebar dengan cepat, dan ada satu komentar yang sepertinya berasal dari pria yang sedang dicari.

“Hari itu saya sedang pilek, dan hidung saya meler, jadi saya menyiapkan banyak tissue di dalam tas, saya kebetulan membawa sekotak susu strawberry, dan saya melihat ada darah di kaki wanita yang duduk di samping saya.”

“Saya rasa susu strawberry bisa membantu meredakan kram yang dia alami, dan saya yakin saat itu, dia memerlukan tissue dan kain, lebih dari saya.”

“Bagaimanapun juga, saya punya satu permintaan kecil, untuk wanita itu.”

“Kainnya tidak masalah, silahkan disimpan, jika kita bertemu lagi nanti, belikan saja sekotak susu strawberry.” (Kim Young Jin/ jp)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular