Erabaru.net. Tetap terlihat muda meskipun usia kita usah tua dan tanpa bintik-bintik atau kerutan di wajah adalah impian banyak wanita dan wanita ini bernama Masako Mizutani dari Nagoya, Jepang mungkin telah mencapai itu.

Kembali pada tahun 2011, Mizutani menjadi berita utama internasional untuk penampilannya yang sangat muda ketika ia berpartisipasi dalam satu kontes kecantikan dan menang. Sejak itu, Mizutani telah dicari untuk pemodelan pertunjukan oleh merek pakaian dan kosmetik utama di Jepang.

Lahir pada tahun 1968, Anda tidak akan pernah bisa menebak bahwa dia sebenarnya berusia 50 + .

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Dia bahkan menerbitkan buku untuk membagikan kiat mudanya dengan para pembaca.

(foto: Instagram / Masako Mizutani)

Popularitas Mizutani semakin meroket pada tahun 2015 setelah memenangkan Youthful Pageant negaranya dan telah disebut sebagai ‘Lady of Eternal Youth’ sejak saat itu.

Terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya, banyak orang mungkin tidak pernah menyangka bahwa dia adalah seorang ibu dari seorang anak perempuan berusia 26 tahun dan putra 24 tahun.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Dia mungkin terlihat seperti teman putrinya.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Sekarang pada usia 51, Mizutani masih berhasil mempertahankan penampilan mudanya dan menawarkan kulit tembus pandang yang sehat tanpa garis-garis halus – Anda mungkin salah mengiranya sebagai mahasiswa!

Untungnya, Mizutani telah sangat murah hati untuk berbagi rahasia memperlambat proses penuaan dalam wawancara dan posting blog — dan ini terkait dengan tubuh yang sehat.

Dia terlihat sangat muda!

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Anda tidak dapat melihat kerutan di wajahnya.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Selain mengikuti diet vegetarian yang sangat ketat, menghindari alkohol dan tembakau, Mizutani menikmati bermain video game seperti Pacman selama sekitar 30 menit per hari sebagai bentuk latihan untuk meningkatkan kreativitas, pengambilan keputusan, dan persepsi.

Dia mengikuti diet vegetarian.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Dan menikmati bermain Pacman.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Yang paling penting, dia menyisihkan sekitar 5 jam per hari untuk memanjakan kulit dan tubuhnya. Hal pertama di pagi hari, Mizutani akan bangun dan membersihkan wajahnya dengan pembersih wajah yang memutihkan. Dia juga akan menggunakan masker mata pemutih selama 10 menit dan menerapkan produk perawatan kulit pemutih setelahnya.

Dia akan menggunakan masker wajah setiap pagi.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Dan mengoleskan perawatan kulitnya dengan rajin.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Di malam hari, Mizutani dengan hati-hati akan menghapus riasannya dengan saksama dan menggunakan masker pemutih. Dia tidak lupa melakukan pijat leher dan kaki untuk membantu detoksifikasi limfatik.

Mizutani juga menjauhkan diri dari sinar Matahari terlalu banyak dengan menerapkan perlindungan sinar Matahari seperti tabir surya dan mengenakan topi saat dia keluar. Dia juga keluar dari rumah untuk membersihkan kebunnya sejak jam 8 pagi untuk menghindari sinar Matahari yang kuat. Mizutani bangun jam 5 pagi dan tidur jam 11 malam.

Tidak hanya jago merawat wajahnya, tapi Mizutani juga menjaga bentuk tubuh yang langsing.

(Foto: Instagram / Masako Mizutani)

Beberapa orang mengatakan bahwa suaminya terlihat seperti ayahnya ketika berdiri di sebelahnya.

(Foto: Bon Voyage)

Anda dapat mengunjungi Instagram-nya untuk melihat keberadaannya baru-baru ini!(yant)

Sumber: Bon Voyage, Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular