Erabaru.net. Brent Cizek adalah fotografer satwa liar yang berdomisili di Bemidji, Minnesota Utara. Dia memiliki situs web yang menampilkan semua karya fotografinya dan itu sangat mengesankan, apa yang dia lakukan.

(Foto: Brent Cizek Photography)

Musim dingin yang lalu, ia melakukan investasi yang kemudian akan membuatnya menjadi sorotan. Dia membeli perahu plastik kecil dengan harapan bisa menggunakannya untuk mendapatkan gambar hewan-hewan dengan lebih dekat.

Pada bulan Juni, ia pergi ke danau terbesar di negara bagian itu, Danau Bemidji untuk menguji perahunya. Brent ingat angin kencang , pelan mengayunkan perauhnyaya di sekitar. Namun demikian, ia memutuskan untuk mencoba peruntungannya tanpa berharap banyak.

Ketika dia hanya berjalan di sepanjang tepi danau dengan perahu kecilnya, matanya menangkap sekelompok burung yang berkeliaran dalam kelompok besar.

(Foto: Youtube / Brent Cizek)

Ketika dia mengarahkan perauhnya lebih dekat ke mereka, dia melihat apa yang tampak seperti induk bebek dan bayinya. Mereka mengikuti di belakang ibu mereka dalam garis lurus yang rapi.

Brent tahu dia harus mengabadikan momen itu. Dia mulai menghitung jumlah anak bebek tetapi tidak melihat mereka beberapa kali. Dia mengambil beberapa foto di antaranya dan menunggu sampai akhirnya tiba di tepi danau.

(Foto: Youtube / Brent Cizek)

Tidak hanya 1, bukan 2 tetapi 76 anak bebek yang dijaga induk bebek itu!

(Foto: YouTube / Brent Cizek)

Saat itu, Brent menyadari betapa eksklusifnya tembakan itu. Dia memposting foto terbaiknya secara online dan tanpa keraguan, itu segera menarik perhatian dunia.

Orang-orang terperangah bahwa satu bebek dapat melahirkan sebanyak itu pada satu waktu. Belakangan diketahui bahwa anak-anak bebek itu mungkin berasal dari keluarga yang berbeda dan induk bebek itu hanya mengasuh mereka.

Menurut Audubon, bebek sering bertelur di sarang bebek lain. Bebek betina akan memiliki sarangnya sendiri dan juga menuju sarang satu atau dua untuk menjatuhkan beberapa butir telur.

Sangat bangga padamu mama bebek!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular