- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Lucu!! Ayah yang Suka Memancing Menggunakan Kulkas Sebagai Akuarium, Anak Gadisnya Membagikan Cerita Lucu di Twitter

Erabaru.net. Sebagai anak, kita semua tahu satu atau dua perilaku yang tidak biasa dimiliki orangtua kita yang terlalu aneh untuk dibagikan kepada publik atau untuk dibanggakan. Sementara kita biasanya merasa ngeri melihat mereka bertindak aneh, mereka tampaknya baik-baik saja dengan kejenakaan mereka.

Berikut adalah salah satu contoh, baru-baru ini ketika seorang anak perempuan yang kebingungan membawanya ke Twitternya untuk mengekspos bisnis ‘aneh’ ayahnya.

Ayah dari pengguna Twitter yang menggunakan nick @mebaruazi suka memancing. Ini adalah hal favoritnya untuk dilakukan: menghabiskan waktu sendirian di tepi sungai, merentangkan pancingnya ke dalam air menunggu untuk mendapatkan tangkapan segar.

Dia biasanya beruntung karena dia tidak pernah kembali ke rumah tanpa satu ikan pun. Dan ketika dia melakukannya, hasil tangkapan dibersihkan dan dimasak untuk hidangan keluarga.

Kali ini, ayahnya menangkap ikan seperti biasa. Cukup besar juga. Mungkin dia tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk memasaknya segera, atau hanya berpikir bahwa itu layak untuk hidup beberapa hari lagi dengan alasan apa pun.

Jadi dia kembali ke rumah, membuka lemari es dan mengosongkan buah-buahan dan sayuran dari laci, mengisinya dengan air yang cukup untuk menampung ikan.

[3]
(Foto: Twitter / mebaruazi)

 

Tidak sampai beberapa hari kemudian sang putri membuka lemari es dan merasakan kejutan dalam hidupnya. Tidak, itu tidak hilang.

Itu masih di lemari es, kecuali bahwa itu berenang di laci sayuran, masih hidup!

[4]
(Foto: Twitter / mebaruazi)

Dia menambahkan bahwa dia tidak terkejut ikan itu masih hidup setelah beberapa hari itu. Rupanya, ikan itu adalah jenis yang bertahan dalam suhu yang sangat dingin sehingga lemari es adalah tempat yang penampungan yang sempurna.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: