Erabaru.net. Alam adalah hal yang selalu menyimpan misteri dan menakjubkan dan bukit yang satu ini tidak terkecuali.

Terletak di Lembah Taoyuan Gongga, Kota New Taipei, Taiwan, seorang pendaki mendaki bukit yang menakjubkan ini dan menyadari bahwa itu menyerupai sesuatu.

Dia berbagi foto di media sosial dan kita akan merasa kagum melihat betapa bukit yang indah itu menyerupai seekor anjing besar yang tidur di alam hijau. Tempat yang tenang itu terletak di antara lembah dan dengan lapisan pemandangan hijau, sepertinya anjing raksasa menjaga Lembah Taoyuan yang indah dalam tidurnya.

Bisakah kamu melihat anjing yang tidur?

(Foto: Facebook / Ambisi Nobunaga)

Ketika berbagi gambar pada Februari 2015 di halaman komunitas lanskap di Facebook, fotografer Chenguang Xiang menuliskannya yang menunjukkan kemiripan lembah dengan seekor anjing.

“Lembah Taoyuan di Taiwan utara memiliki seekor anjing yang sangat besar tidur di padang rumputnya yang indah.”

Melihat gambar itu, banyak orang yang terpesona pada betapa anehnya kemiripan bukit dengan seekor anjing. Beberapa bahkan menyebutkan bagaimana mereka pernah ke tempat itu berkali-kali tetapi baru menyadari ‘anjing tidur’ ini pertama kali ketika mereka melihat gambar.

Selain lembah anjing yang tertidur, Xiang juga menemukan keajaiban lain di alam – batu karang ini persis seperti belalai gajah.

Kredit: Facebook / Pu Zhicheng

Saat patung raksasa besar berdiri di pantai, sepertinya belalai gajah menjangkau laut untuk minum air. Xiang menemukan batu ‘belalai gajah’ ini ketika ia berada di tempat yang disebut Ruifang.

Setelah semua foto menarik ini diunggah, beberapa orang memotret keajaiban lain di situs Ruifang dan membagikannya secara online. Mereka menemukan batu lain yang tidak terlihat seperti belalai gajah tetapi sangat mirip dua anjing yang berdiri berhadapan satu sama lain.

Batu itu terlihat seperti dua anjing yang saling berhadapan.

Kredit: Facebook / Ruifang

Alam penuh keajaiban dan Anda hanya perlu sepasang mata untuk menemukan keindahannya.(yant)

Sumber: Goodtimes, Epoch Times

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular