Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, sangat sayang dengan ikan emasnya, akhirnya dia membawa ikan itu untuk tidur bersamanya. Yang terjadi selanjutnya adalah, anak itu sedih karena tidak menyangka bahwa ikan emasnya mati setelah tidur bersamanya.

Erabaru.net. Everett Hamlet (4) mengambil seekor ikan emas kesayangannya dari akuarium di rumahnya, dan membawanya untuk tidur bersama, akhirnya bocah ini tertidur sambil memegang ikan emas kesayangannya, di tangannya.

Tori, Ibu dari anak laki-laki tersebut, kemudian menemukan bahwa Nemo (nama untuk ikan emas itu) telah hilang dari akuarium, dia melihat-lihat sekeliling untuk mencari dimana ikan emas itu berada.

Tori tidak memelihara kucing ataupun hewan lain di rumahnya, dan rumahnya selalu tertutup, jadi rasanya tidak mungkin jika ada seekor kucing atau hewan lain yang membawa Nemo.

Dia terus mencari, sampai akhirnya dia melihat putranya, Everett, sedang tidur sambil memegang Nemo di tangannya.

تم النشر بواسطة ‏‎Tori Hamlin‎‏ في الأحد، ٢٤ فبراير ٢٠١٩

Terkejut, kemudian Tori membangunkan putranya dan menanyakan apa yang telah terjadi, mengapa ikan itu ada di tangannya.

Everett menjelaskan bahwa dia sangat suka ikan itu, dia sangat sayang dan ingin tidur bersamanya.
Ketika kemudian Tori menjelaskan situasi yang terjadi kepada putranya, Everett baru tahu bahwa dia telah membunuh ikan emas itu.

Tori berkata: “Awalnya saya sangat terkejut, kemudian saya merasa sedih ketika mendengar putra saya berkata bahwa ikan emas itu sangat manis dan dia sangat menyukainya. Sangat konyol karena ternyata putranya telah membunuh ikan malang itu.”

“Dia (Everett) tidak tahu apa yang dia lakukan. Pasti tidak mudah untuk menangkap seekor ikan emas di dalam akuarium.”

“Putra saya suka ikan emas. Saya juga selalu suka melihat ikan emas di kamar saya, tapi tidak pernah berusaha untuk menangkapnya.”

تم النشر بواسطة ‏‎Tori Hamlin‎‏ في الأربعاء، ٧ مارس ٢٠١٨

Lewat kejadian ini, Tori memutuskan untuk mengajarkan kepada putranya, perihal apa yang boleh dan apa yang tidak boleh.

Tori memberitahu putranya perihal bagaimana seharusnya merawat seekor ikan emas.

Everett kemudian berkata, “Sekarang saya tahu. Kita beli ikan emas lagi saja. Saya tidak akan menyentuhnya lagi. Saya hanya akan menyentuh ikan, saat saya memancing.”

Tidak semua hal dipelajari oleh seorang anak dari orangtuanya. Seorang anak bisa saja belajar dari pengalaman, dan terkadang juga dari kesalahan. Itu adalah proses dari tumbuh kembang seorang anak.

Everett kini memelihara ikan emas lain lagi, dan dia telah berjanji bahwa ikan itu akan tetap berada di akuarium saat dia tertidur, tidak peduli betapapun dia menyayangi ikan tersebut. (Park Mi Kyung/ Jul)

Sumber: ntdtv.kr

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular