Erabaru.net. Mengajar adalah salah satu pekerjaan yang paling diremehkan di luar sana. Sering kali, mereka mendedikasikan seluruh waktu dan energi mereka untuk menjadikan pembelajaran menarik bagi siswa mereka. Masalahnya adalah bahwa meskipun dedikasi tanpa pamrih mereka, mereka tidak cukup dihargai.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk guru Taiwan ini. Wanita berusia 28 tahun ini menjadi hit di internet setelah gambar pengajarannya di kelas mengenakan gaun hitam mini diunggah secara online. Orang-orang memanggilnya ‘Guru Tercantik Taiwan’.

Cheng Jhia-wen adalah seorang mahasiswi hukum penuh waktu di Chinese Culture University di Taipei dan seorang guru paruh waktu. Dia mengajar ekonomi berbasis intelektual dan kekayaan intelektual di sebuah universitas di Taoyuan. Sejak pos itu beredar, orang-orang dari seluruh dunia telah tertarik untuk mengenalnya. Inilah yang kita ketahui tentang guru yang cantik.

Dia berpengalaman dalam empat bidang hukum yang berbeda. Menggulir cepat melalui foto-foto Instagram-nya akan memberi lebih banyak pada kemampuan musiknya; dia memainkan piano dan flute.

Seolah itu tidak cukup rambut di kepalanya, dia juga memiliki selera penataan yang bagus. Jika Anda menduga secara acak pada apa profesinya, Anda pasti menduga dia adalah seorang selebriti atau model fashion.

https://www.instagram.com/p/BulWbaYFk-M/?utm_source=ig_embed

Gadis yang tampak sopan itu memiliki lebih dari seratus ribu pengikut baru di Instagram setelah ketenarannya yang mendadak.

Dan itu seperti dia tidak mengeluh atau apa pun. Seorang pendidik dengan pesona dan serba bisa? Bahkan kita ingin menjadi muridnya! Sekarang, di mana kita mendaftar?(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular