Erabaru.net. Chris dan Mariesa menjalani kehidupan yang agak gila. Tidak heran, mengingat mereka berbagi rumah dengan sejumlah anjing yang dia adopsi.

Suatu hari, mereka pergi ke penampungan hewan dengan ide mengambil anjing lain yang telah ditinggalkan, terluka atau diabaikan.

Pada kesempatan itu, mereka bertemu Storie , seekor pitbull yang hamil. Pasangan itu dengan cepat jatuh cinta pada anjing itu dan setuju untuk mengadopsinya. Sedikit yang mereka tahu bahwa dia memiliki 12 anak anjing di dalam perutnya …

Meskipun perut Storie bengkak dan sepertinya dia bisa melahirkan kapan saja, ada sesuatu yang membuatnya enggan. Itu karena dia berada di penampungan.

Chris menjelaskan: “Anjing memiliki anak-anak anjing di tempat penampungan, itu bukan yang terbaik untuk mereka. Sangat menegangkan untuknya, membuat stres untuk anak-anak anjing. “

Chris dan Mariesa memutuskan untuk merawat Storie dan memberinya tempat yang aman di rumah mereka tempat ia bisa melahirkan, memberi makan, dan membesarkan anak-anaknya dengan aman.

Gagasan awalnya adalah bahwa Storie akan melahirkan di tempat penampungan, tetapi tampaknya berada di sana membuatnya enggan untuk melahirkan. Dia tidak merasa aman.

Chris dan Mariesa mengatur tempat tidur yang nyaman di rumah dan merawat Storie.

Mereka pikir akan butuh waktu bagi anjing untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya di rumah. Tetapi malam itu sesuatu yang luar biasa terjadi.

Hanya beberapa jam setelah Storie meninggalkan tempat penampungan, dia melahirkan. Semua 12 anak-anaknya telah disambut ke dunia hanya 18 jam setelah dia tiba di rumah Chris dan Mariesa.

Ternyata lingkungan yang penuh kasih adalah yang dibutuhkan Storie.

Dalam dua minggu, anak-anak anjing mulai membuka mata mereka dan menunjukkan kepada dunia kepribadian unik mereka. Gagasan memiliki 13 anjing berkeliaran di sekitar rumah akan menakutkan bagi banyak orang, tetapi Chris dan Mariesa berhasil bertahan.

Setelah beberapa bulan, organisasi Pubbles dan More Animal Rescue membantu menemukan rumah baru untuk 12 anak anjing Storie. (yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular