- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Polisi Menerima Pujian Karena Berlutut di Depan Seorang Pria Tua untuk Membantunya

Erabaru.net. Seorang polisi di Philipina yang baik hati menunjukkan bahwa tindakan kebaikan kecil berjalan jauh ketika sebuah foto dirinya membantu mengikat tali sepatu pria tua menjadi viral.

Petugas polisi yang diidentifikasi sebagai PO1 Jerald Lagazon dengan cepat memberikan bantuan untuk membantu pasangan lansia keluar dari van.

Pasangan tua itu naik van untuk pergi ke Stasiun Mega NLEX dan ketika mereka tiba di tujuan, pasangan itu menghadapi sedikit kesulitan untuk turun dari van.

Seorang wanita keluar dari van terlebih dahulu dan sambil menunggu pasangannya keluar dari van, dia dengan cepat melindungi pria tua itu dari sinar matahari langsung dengan payung.

Namun, pria itu kemudian mengalami kesulitan ketika dia berjuang untuk keluar dengan alat bantu jalannya.

تم النشر بواسطة ‏‎PNP Good Deeds [1]‎‏ في الأربعاء، ٩ مايو ٢٠١٨ [2]

Wanita itu kemudian pergi berkeliling untuk meminta bantuan.

Untungnya, Lagazon ada di sekitar dan dia segera pergi ke van begitu dia melihat pria tua itu berjuang keluar dari van.

تم النشر بواسطة ‏‎PNP Good Deeds [1]‎‏ في الأربعاء، ٩ مايو ٢٠١٨ [3]

Setelah dia membantu pria itu keluar dari van, Lagazon memperhatikan bahwa tali sepatunya terlepas dan dia tidak ragu untuk berlutut di depan pria itu dan membantunya mengikat tali sepatu.

Orang yang menyaksikan tindakan baik itu kemudian mengambil foto Lagazon yang membantu pasangan lansia itu dan memposting foto-foto itu di PNP Good Deeds.

تم النشر بواسطة ‏‎PNP Good Deeds [1]‎‏ في الأربعاء، ٩ مايو ٢٠١٨ [4]

PNP Good Deeds adalah halaman Facebook yang menyoroti beberapa kontribusi dan kerja baik yang dilakukan oleh Kepolisian Nasional Philipina.

Tidak butuh waktu lama untuk posting ini menjadi viral di media sosial ketika ribuan orang memuji Lagazo atas tindakannya yang baik dan cepat.

Kita sering lupa seberapa besar dampak yang bisa diberikan oleh tindakan kebaikan kecil dan dalam hal ini, kebaikan Lagazon tidak hanya berdampak pada pasangan lansia tetapi juga menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: