- Erabaru - http://m.erabaru.net -

99% Orang Dewasa Tidak Dapat Menemukan Huruf ‘C’ di Gambar Ini dalam Waktu Kurang dari 7 Detik, Apakah Anda dalam Kelompok yang 1%?

Erabaru.net. Ilusi optis dan kuis daring adalah hal yang sedang populer akhir-akhir ini, dan tidak mengherankan mengapa.

Beberapa dari mereka mengklaim dapat ‘memberi tahu Anda sesuatu tentang diri Anda’ berdasarkan apa yang Anda lihat pertama kali, yang lain hanya menguji kemampuan kognitif Anda.

Yah, kami telah menemukan ilusi yang sangat membingungkan dan ternyata hanya 1% orang dewasa yang dapat menyelesaikannya dalam waktu kurang dari tujuh detik.

Apa yang kamu tunggu? Gulir ke bawah untuk melihatnya!

Jadi, tantangan yang dimaksud didasarkan pada baris-baris besar yang diisi dengan deretan huruf ‘O’. Tampak cukup sederhana? Itu … tidak, ketika Anda ditugasi untuk menemukan huruf ‘C’.

Saat ini, pembuatnya mengklaim – dan ini adalah klaim yang cukup berani, kami akui – bahwa 99% orang dewasa yang mengikuti tes ini tidak akan dapat menemukan huruf ‘C’ dalam waktu tujuh detik atau kurang.

Siap bergabung dengan yang 1%?

Tentu saja, metode mudah untuk melakukannya adalah memindai gambar dari garis demi garis sampai Anda menemukan huruf ā€˜C ā€™ yang tersembunyi. Namun, ini tidak memenuhi syarat Anda dalam 1%, karena, siapa pun dapat melakukannya.

Alih-alih, jika tujuan Anda adalah untuk secara sah mengalahkan tantangan, taruhan terbaik Anda adalah mempersiapkan diri untuk apa yang Anda cari sebelum Anda melihat gambar.
Penting juga untuk dicatat bahwa menghindari fokus pada area tertentu dari grid itu penting – ini hanya memperlambat Anda jika Anda melihat area yang salah.

Jadi, sekarang kita sudah membahas hal-hal itu, apakah Anda siap?

3
2
1

[1]

Apakah Anda menemukan huruf ā€˜Cā€™? Jika demikian, maka selamat, pikiran dan mata Anda bekerja dengan baik.

Tidak menemukannya dalam tujuh detik? Jangan khawatir! Jika pencipta dipercaya maka masih adan 99% orang seperti Anda- ya, itu jumlah yang sangat besar .(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: