Erabaru.net. Apa yang membuat pengemudi marah dan emosi ketika berada di jalanan? Ya, itu adalah kemacetan.

Kemacetan adalah satu-satunya hal yang membuat pengemudi dan non-pengemudi sama-sama marah karena apa yang Anda pikir bisa lima menit akhirnya bisa berubah menjadi satu jam menunggu di tengah-tengah jalur demi jalur kendaraan.

Skenario terburuk adalah ketika Anda baru saja kehabisan kesabaran, sebuah kendaraan tiba-tiba berhenti di depan Anda dan sekarang Anda terjebak untuk selamanya.

(Foto: Noodou)

Peristiwa serupa terjadi pada 16 Maret lalu ketika sebuah truk milik perusahaan pameran mogok dan menyebabkan lalu lintas tersendat di tengah jam sibuk. Namun, apa yang terjadi selanjutnya akan mengejutkan Anda.

Pengemudi truk, bukannya duduk di belakang kemudi, dia turun dari kendaraan dan membungkuk kepada semua orang di jalan sebagai tanda permintaan maaf.

(Foto: Noodou)

Pria muda itu mengerti bahwa insiden yang tidak menyenangkan itu menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua orang. Sambil menunggu bantuan tiba, dia pikir paling tidak dia bisa lakukan adalah bersikap sopan.

Sikap pria muda itu menghangatkan hati semua orang ketika beberapa pejalan kaki mengambil foto-foto gerakan baiknya dan mempostingnya secara online.

Dia tidak hanya meminta maaf, dia bahkan mengarahkan kendaraan yang terjebak di jalur truknya berada ke kiri dan kanan.

(Foto: Noodou)

Komentar membanjiri dalam mengingatkan orang untuk menjadi bijaksana dan etis di jalan. Pengemudi muda itu menerima banyak pujian karena pertimbangannya terhadap keselamatan orang lain.

Tidak setiap hari kita menemukan insiden lalu lintas dengan akhir yang disukai semua orang. Yang ini berhasil dan kita semua tentu bisa mengambil satu atau dua pelajaran darinya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular