- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Pengantin Wanita Ini Datang ke Pesta Pernikahan Bukan dengan BMW, Tapi dengan Kereta yang Ditarik Kerbau

Erabaru.net. Apa hewan nasional Philipina? Ya, itu adalah kerbau atau secara lokal dikenal sebagai carabao. Biasanya, kerbau digunakan untuk membajak tanah di ladang atau sawah untuk tujuan pertanian. Mereka ideal untuk pekerjaan berat karena tubuh mereka besar dan kuat.

Tapi, pengantin perempuan di Philipina ini menemukan cara lain untuk memanfaatkan hewan itu, dan apa pun yang Anda pikirkan, kami berjanji kepada Anda itu lebih baik.

Dia datang di pernikahannya dengan sebuah gerbong, itu bukan sembarang gerbong — tetapi gerbong kerbau yang nyata!

x

[1]
(Foto: Facebook / Tee Radio)

Pengantin perempuan yang kreatif ini menginginkan pernikahan impiannya, Anda tahu, putri yang menaiki kereta mewah tiba di tujuan pernikahan seperti di dongeng?. Tetapi dia tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mewujudkan mimpinya hanya untuk beberapa jam upacara.

Jadi, dia menemukan alternatif yang dekat dengan tradisinya yang tidak hanya ‘out of the box’ tetapi juga tidak akan membakar lubang di gaun pengantinnya.

[2]
(Foto: Facebook / Tee Radio)

Ide jeniusnya memenangkan hati netizen, telah ditonton lebih dari 4 juta untuk videonya dia dengan kereta kerbau datang ke pesta pernikahannya yang diunggah di Facebook.

Pengantin perempuan itu terlihat mengenakan gaun bola putih dan kerudung menutupi wajahnya yang duduk di kereta yang dihiasi bunga. Dia memiliki senyum yang indah di wajahnya di seluruh prosesi, meyakinkan semua orang bahwa dia cukup senang dengan pilihannya.(yant)

Oha tara'y ??? Only in The Philippines ???

تم النشر بواسطة ‏‎Tee Radio [3]‎‏ في الأربعاء، ١٦ نوفمبر ٢٠١٦

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: