- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Ketika Seorang Petani Mengetahui Bahwa Dirinya Menderita Kanker, 90 Tetangganya Berkumpul untuk Membantu Memanen Tanaman Kapasnya

Erabaru.net. Ketika seorang petani di Texas yang rendah hati mengetahui bahwa dia menderita leukemia, sekelompok teman yang baik hati datang bersama untuk membantunya memanenkan tanamannya — dia sangat terkejut ketika tahu!

[1]
(Foto: KCBD)

Petani kapas, Greg Bishop, merasa hancur ketika mendengar berita itu pada bulan September.

Ketika kondisinya melemah ketika dia menjalani perawatan kanker dan kemoterapi yang tak berkesudahan, Greg menyadari bahwa dia tidak akan dapat memanen 450 hektar kapasnya.

Jadi para petani dengan kemurahan hatinya memutuskan untuk berkumpul dan memberikan bantuan!

[2]
(Foto: KCBD)

Seruan mereka kepada komunitas berhasil — antara 80 dan 90 petani muncul untuk membantu memanen kapas dalam jumlah besar.

Yang mengejutkan mereka, mereka bahkan harus mengilir beberapa orang karena ada begitu banyak sukarelawan untuk membantu!

[3]
(Foto: KCBD)

Tetangga dan teman Greg, Robert Nixon mengatakan mereka senang membantu karena mereka tahu dia akan melakukan hal yang sama untuk mereka.

“Greg hanyalah pria yang sangat rendah hati yang menyenangkan berada di sekitar, suka tertawa dan bersenang-senang. Dia adalah anggota komunitas kami yang sangat dihormati. Dia melakukannya untuk kita, jadi itu sebabnya kami melakukannya untuknya, “kata Robert.

Kelompok petani itu pembantu menyelesaikan tugas, yang biasanya memakan waktu dua hingga tiga minggu, itu hanya dalam waktu lima jam!

[4]
Ilustrasi. (Foto: Flickr)

“Kami memulai sekitar jam 10 pagi ini dan sedikit sebelum jam 3 sore kami selesai. Maksudku, kita punya banyak orang, ”kata Robert.

Sebagai sebuah tim, teman-teman Greg memanen 1.200 bal kapas — senilai 420.000 dollar (sekitar Rp 6 miliar)!

[5]
Ilustrasi. (Foto: Wikimedia Commons)

Greg diberkati memiliki teman yang baik dan murah hati. Kami berharap Greg cepat pulih!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: