Erabaru.net. Empat tahun lalu, Leanne Lauricella memiliki pekerjaan yang cemerlang di kota tetapi membenci perjalanan yang melelahkan ke dan dari tempat kerja.

Tapi sekarang dia meninggalkan kariernya untuk memelihara hewan-hewan dengan kebutuhan khusus di pedesaan.

(Foto: goatsofanarchy/Instagram)

“Saya sering bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah ini kehidupan?’ Saya merasa benar-benar tidak terpenuhi dan saya tahu harus ada sesuatu yang lebih, “katanya.

Sebelum dia berhenti bekerja di New York, dia akan menghabiskan malam harinya merawat hewan dan mulai memperluas pertanian yang berkembang di kebun belakangnya di New Jersey.

Leanne memposting foto-foto hewan ternak yang menggemaskan di akun Instagram-nya Goats of Anarchy dan telah mengumpulkan lebih dari 600.000 pengikut.

(Foto: goatsofanarchy / Instagram)

Dia berkata: “Saya memutuskan untuk mengganti sepatu hak tinggi dengan sepatu bot muck dan Mercedes saya dengan pickup Chevy klasik …

“Beberapa orang menyebut saya bodoh atau tidak bertanggung jawab karena berhenti dari pekerjaan saya tanpa rencana, tetapi bagi saya, itu adalah lompatan iman.”

Suami Leanne juga berhenti dari pekerjaannya di Wall Street, tempat dia bekerja selama 25 tahun, sehingga dia bisa menghabiskan waktu memulihkan Corvette klasik.

“Dia tidak pernah lebih bahagia karena dia melakukan apa yang dia cintai. Saya menginginkan hal yang sama untuk diri saya sendiri,” tambahnya.

Tempat penampungan ini juga membantu hewan lain, seperti Merlin, bebek White Pekin.

(Foto: HandicappedPets.com / SWNS)

Dia terlahir dengan cacat yang membuatnya tidak bisa berjalan, tetapi tempat perlindungan itu memberinya kursi roda khusus yang mengembalikan kebebasannya.

Mikayla Feehan, yang bekerja untuk perusahaan yang menyediakan ‘kaki’ Merlin yang baru, mengatakan: “Menonton Merlin mengambil langkah pertamanya benar-benar keren.

“Begitu dia sudah siap, itu benar-benar menakjubkan. Tidak setiap hari kamu bisa melihat hewan mengambil langkah pertama mereka.”

Karena kambing tinggal di tempat perlindungan setelah mereka direhabilitasi, itu menjadi ramai.

Sekarang Leanne dalam kapasitas penuh dan mencari ruang yang lebih besar sehingga dia dapat membantu lebih banyak hewan yang membutuhkan.

Menulis di halaman gofundme-nya, dia berkata: “Di Goats of Anarchy, kami menyelamatkan dan merehabilitasi kambing dengan kebutuhan khusus termasuk kebutaan, gangguan neurologis, cacat bawaan, radang dingin, amputasi, penyalahgunaan, pengabaian dan perawatan rumah sakit.

“Setelah kambing kami direhabilitasi, mereka menjalani kehidupan penuh mereka bersama kami di tempat penampungan.

(Gambar: goatsofanarchy / Instagram)

“Saat ini, kami berkapasitas penuh di kedua lokasi kami. Kami adalah rumah bagi lebih dari 60 kambing, bersama dengan domba, babi, ayam, keledai mini, dan kuda mini.

“Lokasi utama kami adalah rumah pribadi saya. Properti kami di luar lokasi adalah persewaan, yang merupakan solusi sementara.

“Saya saat ini menolak kambing yang membutuhkan karena kami tidak punya kamar. Ini benar-benar membunuh saya. Musim dingin akan datang, dan itu berarti musim dingin.

“Begitu banyak bayi dilahirkan dalam suhu di bawah titik beku dan kehilangan kaki belakang mereka karena radang dingin. Ketika saya tidak mengambil mereka, mereka dalam bahaya eutanasia. Kami ingin membantu sebanyak mungkin dari mereka tetapi kami membutuhkan lebih banyak ruang ! “

Untuk menyumbang ke ruang yang lebih besar, kunjungi halaman Leanne di sini.

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular