Erabaru.net. Untuk seekor anjing bernama Sky, langit adalah batas untuk kelangsungan hidupnya. Setelah melarikan diri dari tindakan brutal yang mendekati kematian dari pemilik sebelumnya, Sky ditemukan dan disiapkan untuk diadopsi. Orang asing yang baik hati yang pertama kali bertemu Sky mengingat betapa buruk lukanya.

(Foto: Youtube / Viktor Larkhill)

Setengah bagian kanan wajahnya rusak parah. Dia kehilangan mata dan telinga, rongga matanya yang kosong malah diisi dengan kotoran dan rumput dan jaringan mati jatuh dari wajahnya. Rahangnya patah parah karena dipukul dengan sekop.

Pusat adopsi hanya memasang gambar wajah kiri Sky. Sebuah keluarga dari Jerman melihatnya di situs web dan mengirimnya ke mereka. Hanya ketika mereka benar-benar menerima Sky barulah mereka menyadari betapa seriusnya cedera Sky.

Untungnya, mereka memutuskan untuk merawatnya dan membawanya ke beberapa dokter hewan untuk perawatan. Kerusakan tidak dapat diperbaiki dan mereka hanya diberi satu opsi; untuk membuatnya tidur (mati).

(Foto: Youtube / Viktor Larkhill)

Kemudian mereka menemukan Viktor Larkhill, pendiri gerakan adopsi dan penyelamatan hewan di Spanyol. Meskipun mengalami infeksi yang luar biasa dari luka-lukanya, Sky masih mempertahankan hidupnya.

Mungkin keinginannya yang kuat yang membuatnya kebetulan bersama Viktor.

(Foto: Youtube / Viktor Larkhill)

Pemeriksaan menyeluruh dan terperinci oleh tim Viktor dilakukan. Mereka memutuskan bahwa rahang Sky perlu diganti dengan prostesis. Ini akan memungkinkan dia untuk makan dan minum karena dia kekurangan gizi karena kekurangan makanan.

Operasi berhasil dilakukan pada Sky dan itu adalah yang pertama dilakukan pada hewan. Sky akhirnya pulih dan bergabung dengan keluarga dan sahabatnya. Keluarganya sangat merindukannya sehingga mereka tidak bisa berhenti menghujaninya dengan ciuman dan pelukan ketika mereka dipersatukan kembali.

(Foto: Youtube / Viktor Larkhill)

Sky mungkin memiliki masa lalu yang mengerikan, tetapi dia memiliki tekad untuk hidup dan hidup yang dia inginkan.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular