Erabaru.net. Lihatlah dan jadilah saksi cinta seorang suami untuk istrinya, yang tertangkap kamera, ketika si suami mengantar istrinya yang akan melahirkan, dengan ranjang, yang didorongnya hingga sampai ke tujuan, sementara si istri berusaha memayungi suaminya, melindunginya dari panas matahari.

Setiap harinya, ada begitu banyak kisah dan foto yang menangkap beragam momen buruk, yang menyedihkan, negatif, jahat, perceraian, konflik, perpecahan, dalam kehidupan pernikahan. Yang membuat orang-orang berpikir, masih adakah ikatan sakral dalam suatu pernikahan di dunia ini? Dan pada akhrinya mungkin menyebabkan beberapa orang, “takut” untuk menjalin hubungan pernikahan yang serius.

Namun walaupun seperti itu, ternyata, ada juga sangat banyak kisah yang menyentuh dan mengharukan, yang akhirnya akan membuat orang berpikir bahwa, pernikahan tidak seburuk yang orang-orang katakan, bahwa pernikahan tidaklah menakutkan, masih ada kisah cinta yang indah di antara pasangan laki-laki dan perempuan yang menyatukan diri dalam ikatan pernikahan.

Contohnya adalah dalam gambar di atas, gambar itu menangkap momen yang sangat indah, ketika si suami mendorong ranjang yang membawa istrinya yang sedang hamil besar dan akan melahirkan, sementara si istri berusaha memegangi dan menahan payung untuk melindungi suaminya dari panas matahari.

“Hati yang hangat” momen ketika seorang suami mendorong ranjang, yang membawa istrinya, ke rumah sakit bersalin, sementara si istri berusaha melindungi suaminya dari panas matahari. Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar, mewah, ataupun mahal. Satu momen kecil yang tulus, dan menunjukkan kepedulian yang sungguh-sungguh adalah cukup untuk membuat siapapun tersentuh.

Walaupun kita tidak tahu, siapa nama kedua orang dalam gambar tersebut, namun momen saling peduli mereka, akan memberikan “kehangatan” dan kemudian membuat kita yakin, bahwa pernikahan yang bahagia itu ada.

Setelah gambar di atas diunggah ke media sosial, dengan segera gambar itu mendapat ribuan suka dan komentar. Beberapa orang memuji, beberapa orang ikut merasa senang, namun ada juga beberapa orang yang merasa cemburu terhadap dua orang dalam foto tersebut.

Ada komentar yang mengatakan: “Saya tidak perlu pasangan yang kaya raya ataupun rupawan, yang saya butuhkan adalah orang yang mau tulus dan peduli pada saya, yang juga layak mendapat perhatian yang tulus dari saya. Tidakkah menyenangkan jika kita bisa peduli dan tulus, pada orang yang juga peduli dan tulus terhadap kita? Namun entahlah, apakah saya bisa menemukan orang seperti itu?” (Jul)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular