Erabaru.net. Kita semua memiliki keadaan darurat di mana alih-alih bertindak benar, kita bertindak cerdas. Lebih sering daripada tidak, itu menguntungkan kita karena melakukan hal yang cerdas berarti memanfaatkan dari sumber daya apa pun yang ada dalam kondisi yang mendesak.

Seorang pejalan kaki bertindak cerdas ketika ia bergegas ke klinik dokter hewan terdekat untuk mencari bantuan untuk bayi yang baru lahir dan ibunya karena rumah sakit terlalu jauh untuk tiba tepat waktu. Wanita hamil itu diklaim telah melahirkan pada 19 Mei di gang jalanan yang gelap yang terisolasi di Thailand.

(Foto: Facebook / Min K Wg)

Dia ditemukan terbaring di tanah dengan tali pusar masih melekat pada bayi itu. Tapi ada masalah. Bayi itu tidak menangis.

Pejalan kaki itu mencoba untuk mencari tahu kondisinya dengan menggunakan pencahayaan ponsel mereka tetapi dia menjadi khawatir karena bayi itu tidak bergerak atau mengeluarkan suara.

(Foto: Facebook / Min K Wg)

Wanita dokter hewan itu, setelah mendapat kabar, bergegas ke tempat kejadian untuk memeriksa mereka. Pemeriksaan cepat pada bayi yang baru lahir mengungkapkan bahwa kondisi bayi secara fisik tidak biasa dan tanda-tanda vital seperti denyut jantung dan denyut nadi juga tidak stabil.

Dia segera membawa ibu dan bayinya kembali ke kliniknya.

(Foto: Facebook / Min K Wg)

Beberapa prosedur kemudian, bayi itu menangis keras dan tak henti-hentinya. Dia melakukannya! Dia menyelamatkan bayi itu. Dokter kemudian menjelaskan bahwa suhu dingin di jalan, tempat bayi dilahirkan menyebabkan bayi menjadi tidak bernapas.

Perawatan tepat waktu menghangatkan tubuh bayi yang baru lahir dan merevitalisasi pernapasan dan aliran darah ke kecepatan yang lebih normal.

Dokter hewan sangat senang dia bisa membantu. Sang ibu, di sisi lain, berterima kasih padanya karena menyelamatkan nyawa bayinya.

Tonton video di bawah untuk mengetahui lebih lanjut.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular