- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Video: Suami Berusia 97 Tahun Ini Melakukan Hal yang Paling Manis untuk Istrinya yang Berusia 99 Tahun di Hari Valentine, Mereka Akan Membuat Anda Percaya pada Cinta Sejati

Erabaru.net. Apakah Anda tahu apa yang lebih baik daripada cinta sejati? Cinta sejati yang tetap kuat setelah bertahun-tahun berlalu.

Sering kali, pasangan lanjut usia tampaknya saling mencintai satu sama lain daripada yang lebih muda, mungkin karena mereka telah menghabiskan lebih dari setengah hidup mereka dengan pasangan mereka dan telah melalui semuanya bersama-sama.

Demikian pula, pasangan lansia yang menggemaskan di Tiongkok ini memutuskan untuk memperpanjang perayaan Hari Valentine mereka setelah itu berakhir.

[1]
(Foto: YouTube)

Meskipun Hari Valentine resmi yang diakui di seluruh dunia adalah 14 Februari, Tiongkok memiliki hari sendiri untuk merayakan cinta. Yaitu 20 Mei.

Dalam bahasa Mandarin, angka tanggalnya, ‘5/20’ memiliki pengucapan yang identik dengan frasa ‘Wo Ai Ni’, yang berarti ‘Aku Mencintaimu’ dalam bahasa tersebut.

Dalam sebuah video yang kini memiliki ribuan penayangan online, seorang suami berusia 97 tahun terlihat menegaskan cintanya yang sudah lama pada istrinya yang berusia 99 tahun dengan memberikannya seikat bunga.

Kakek itu memegang buket besar mawar biru, tangannya gemetar mendekati cinta dalam hidupnya. Buket itu bahkan cocok dengan beanie birunya. Itu sangat lucu!

[2]
Ilustrasi. (Kredit: Instagram / triangle_flower)

Sang istri mengambil buket itu, memegang tangan suaminya dan mereka berdua mulai berjalan bersama.

Video itu juga memperlihatkan pasangan itu berbagi makanan, dengan sang istri dengan penuh kasih memberi makan suaminya.

Kakek kemudian mulai memberikan rantai liontin padanya dan bahkan memakaikan ke leher istrinya.

[3]
(Foto: YouTube)

Di akhir video, mereka terlihat saling berpelukan, saling menikmati. Cucu perempuan mereka berbagi di portal berita bahwa mereka selalu berada di sisi satu sama lain untuk mengungkapkan cinta dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Pasangan tua ini membuktikan kepada kita bahwa tidak perlu banyak untuk jatuh cinta dan untuk merayakan cinta.

Tonton video di bawah ini untuk menyaksikan kejenakaan mereka yang menggemaskan.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: