Erabaru.net. “Aku tahu bagaimana rasanya lapar dan tidak berdaya,” kata seorang pengemudi baik hati yang mengingat saat-saat tergelap dalam hidupnya ketika dia melihat seorang pria tunawisma di sisi jalan yang tampak tak berdaya.

Sopir sedang dalam perjalanan ke tujuannya ketika dia melihat seorang pria yang tampaknya tunawisma berjongkok di pinggir jalan.

(Foto: Facebook)

Itu hanya pandangan sekilas tetapi cukup bagi pengemudi untuk menyadari bahwa pria tunawisma itu merasa putus asa dan lapar pada saat itu.

Mengetahui bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk pria tunawisma, pengemudi itu kemudian tiba-tiba berbelok di persimpangan meskipun tindakannya itu ilegal.

(Foto: Facebook)

Dia kemudian melaju ke sisi lain jalan untuk menemukan pria tunawisma.

Begitu dia melihat pria itu, pengemudi kemudian parkir di tepi jalan. Dia kemudian turun dari mobilnya dan mengambil makan siangnya untuk diberikan pada pria tunawisma yang terkejut dengan kehadirannya.

Pada awalnya pria tunawisma itu tampaknya menolak sikap ramah pengemudi itu.

Namun, setelah sopir bersikeras, pria tunawisma itu kemudian menerima makanan dan berterima kasih padanya.

(Foto: Facebook)

Dalam sebuah posting di Facebook di mana pengemudi memposting rekaman kejadian itu, ia menulis,: “Saya tahu bahwa banyak orang bukan penggemar mobil besar tetapi saya meyakinkan Anda bahwa banyak dari kita sebenarnya baik.”

Dia kemudian melanjutkan mengatakan bahwa dia bersedia membayar tilang lalu lintas karena dia parkir secara ilegal di pinggir jalan tetapi dia tidak tahan melihat pria tunawisma itu pergi tanpa makanan.

(Foto: Facebook)

“Aku tahu bagaimana rasanya lapar dan tidak berdaya. Saya pikir itu nasib yang membawa saya kepadanya. Mungkin tidak banyak, hanya makan siang tapi saya harap itu akan membantunya merasa lebih baik, ”tulis pengemudi itu.(yant)

Sumber: Goodtimes, EBC | Facebook

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular