Erabaru.net. Baru dua minggu yang lalu istrinya meninggal dunia saat persalinan yang sulit. Sekarang, ayah baru Matthew Accurso harus mengucapkan selamat tinggal kepada putranya yang baru lahir.

Bayi Matthew telah berjuang untuk hidupnya di NICU di Rumah Sakit Wolfson Children selama dua minggu setelah ibunya, Lauren Accurso, meninggal dunia saat melahirkannya.

Lauren, 37 tahun, memiliki komplikasi medis yang langka saat melahirkan bayi Matthew, menurut Action News Jax.

Setelah kelahiran, bayi Matthew telah tinggal di NICU di rumah sakit anak-anak selama 12 hari.

(Foto: Twitter / @ AmberANJax)

Bayi baru lahir itu akhirnya menunjukkan tanda-tanda membaik setelah hampir dua minggu di NICU.

Minggu ini, Matthew akhirnya bisa menggendong putranya yang baru lahir untuk pertama kalinya.

Terlepas dari kemajuan kesehatannya, bayi Matthew masih berharap datangnya mukjizat.

(Foto: Twitter / @ AmberANJax)

Ayahnya, Matthew, baru-baru ini berkata, :“Mukjizat saya adalah menggendong putra saya untuk momen berharga sebanyak mungkin dan ketika saatnya tiba, mennyerahkan dia kepada ibunya agar dia dapat menggendongnya untuk pertama kalinya di surga.

“Terima kasih banyak atas semua cinta dan dukungan yang telah Anda berikan kepada Matthew dan keluarga kami. Karena doa-doa Anda, kami dapat memiliki masa keluarga yang paling indah di sekitar Matthew.

“Saya akan sangat berterima kasih atas doa-doa Anda dalam beberapa hari mendatang ketika kami bekerja dengan para dokter dan staf medis dan berencana untuk mengantar Matthew ke ibu dan Bapa di Surga.”

Dalam rekaman memilukan yang dibagikan di Twitter oleh pengguna Amber Krycka, Matthew dapat didengar berbicara dengan bayi yang baru lahir yang tertidur, :”Apa yang dia lakukan? Apa yang kamu impikan? Anda bermimpi tentang ibu? “

Akun GoFundMe yang dibuat untuk keluarga ini telah mengumpulkan lebih dari $ 160.000 dollar (sekitar Rp 2,3 miliar), dari targetnyanya sebesar 200.000 dollar (Rp 2,8 miliar).(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular