Erabaru.net. Ketika seorang wanita, Aurora Rutledge dari Oklahoma mengadopsi seekor anjing, dia tidak tahu bahwa dia begitu istimewa!

Wanita berusia 31 tahun itu membawa pulang great dane bernama Loki, dan dia langsung jatuh cinta padanya. Tetapi ketika dia membawanya ke dokter hewan untuk melakukan pemeriksaan rutin, dokter hewan menemukan sesuatu yang sangat luar biasa.

Ketika dia melihat ke dalam mulut Loki, dia melihat bahwa anjing itu memiliki 70 b gigi. Jumlah normal gigi untuk keturunannya pada usia dan ukurannya adalah sekitar 42 buah, jadi itu kelebihan 28.

Dikirim oleh Mutts_and_guts pada Selasa, 21 Mei 2019

Dokter hewan dengan cepat mencabut 21 gigi itu, tetapi Loki masih memiliki lebih dari jumlah rata-rata. Dia mengatakan bahwa kondisi yang dimiliki Loki adalah hyperdontia. Namun demikian, ini adalah salah satu kasus terburuk.

Dikirim oleh Aurora Rutledge pada Jumat, 05 April 2019

Dia berkata,: “Loki adalah anak anjing raksasa dan sangat energik – jadi aku tidak punya kesempatan untuk melihat ke dalam mulutnya sendiri sebelumnya.”

Dikirim oleh Mutts_and_guts pada Selasa, 21 Mei 2019

“Itu adalah sesuatu yang sangat mengejutkan kami, tetapi kami sangat senang bahwa dia ada di rumah dan sekarang sedang dalam pemulihan,” tambahnya.

Tetapi mengapa kondisi Loki begitu buruk? Mungkin itu hasil dari perkembangbiakan yang buruk.

Dikirim oleh Mutts_and_guts pada Selasa, 21 Mei 2019

“Dokter hewan tidak dapat mengesampingkan bahwa dia mungkin memiliki ini sebagai hasil dari perkembangbiakan yang buruk – jadi tim penyelamatnya sedang bekerja keras untuk melacak tempat peternakannya, semoga bisa menghentikan sesuatu yang menyakitkan seperti ini terjadi lagi.”

Dikirim oleh Mutts_and_guts pada Selasa, 21 Mei 2019

Kami berharap Loki segera merasa lebih baik! Cukup mengejutkan bahwa kasus hyperdontia bisa menjadi seburuk ini, tetapi yang penting mulutnya sembuh sehingga ia bisa kembali menjadi anak anjing yang energik.(yant)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular