Erabaru.net. Bayangkan kita pergi ke suatu tempat di mana suasana berubah pada malam hari dibandingkan dengan siang hari. Tidak cukup dengan itu, baterai ponsel atau sinyal telepon terbatas dan itu terjadi di kawasan hutan yang masih asing bagi kita. Dalam situasi ini rasa panik dan ketakutan pasti akan mendominasi pikiran kita.

Situasi ini hampir sama dengan situasinya, ketika dua orang Jepang tersesat saat berjalan ke kawasan hutan pada malam hari yang hanya mengandalkan panduan sinyal GPS. Kondisi tidak menguntungkan ketika GPS mereka hilang sinyal.

Tetapi seekor kucing tiba-tiba muncul berjalan ke depan mobil mereka seolah-olah menunjukkan kepada mereka bahwa ia tahu jalan keluar.

Mereka awalnya mengira kucing itu hanya berjalan-jalan di malam hari, karena tidak punya pilihan lagi mereka mencoba mengikuti kucing itu.

Anehnya, selama melakukan perjalanan, kucing itu berjalan di jalan saja dan tidak memasuki ke semak-semak atau hutan, itu meyakinkan mereka bahwa mereka harus mengikuti kucing itu.

Setelah sekian lama mengikuti kucing itu, mereka akhirnya menemukan jalan keluar. Sebelum mereka pergi, mereka mengucapkan terima kasih dan bersyukur pada kucing imut itu.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular