Pria ini tidak mempunyai mobil, dan selama bertahun-tahun selalu menumpang pada mobil teman-temannya. Akhirnya teman-teman mereka bosan dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Erabaru.net. Hampir setiap hari harus membantu menjemput dan mengantar, akhirnya mereka merasa lelah, mereka sesungguhnya adalah teman yang baik dan peduli, terbukti mereka mau mengantar jemput temannya selama bertahun-tahun, dan ketika mereka akhirnya lelah, mereka tidak lepas tangan, mereka justru membelikan sebuah mobil untuk temannya itu, agar dia bisa mengendarai mobil sendiri, dan tidak perlu merepotkan mereka lagi.

Setelah kisah ini viral di internet, banyak warganet yang mengungkapkan rasa iri terhadap pria ini, banyak juga yang berharap andai mereka mempunyai teman, sebaik teman-teman pria dalam kisah ini.

Di jaman sekarang, hampir semua orang tahu bagaimana caranya untuk menyetir mobil, namun tidak semua orang bisa menyetir mobil, lebih dari itu, tidak semua orang mampu memiliki mobil sendiri.

Namun orang-orang yang tidak bisa menyetir mobil mereka sendiri juga tidak perlu terlalu khawatir, karena sangat mungkin mereka memiliki teman yang bisa menyetir dan punya mobil sendiri, yang pada akhirnya bisa ditumpangi.

Itulah yang terjadi pada sekelompok orang dalam kisah berikut, yang saat ini tinggal di Afrika Selatan, mereka memiliki seorang teman yang tidak bisa menyetir, jadi seringkali mereka harus bergantian menjemput lalu kemudian mengantar satu teman mereka itu.

Setelah melakukan hal itu berulang kali dalam waktu lama, akhirnya mereka mulai merasa bosan, dan mereka memutuskan untuk patungan, untuk kemudian membelikan sebuah mobil, agar satu teman mereka itu, bisa mulai mengendarai mobil sendiri, pergi kemana-mana dengan mobilnya sendiri, dan tidak merepotkan mereka lagi.

“Ketika pertama kali melihat mobil itu, saya tidak dapat percaya, saya sangat tersentuh dan sangat terkejut, tidak menyangka teman-teman saya bisa begitu dermawan, walaupun akhirnya saya tahu bahwa alasan mereka melakukannya adalah karena: merasa bosan karena harus mengantar saya setiap hari.” Kata pria beruntung tersebut.

Tersentuh dan terkejut menerima sebuah mobil dari teman-temannya. Kredit: tinnhanh.dkn.tv
Tersentuh dan terkejut menerima sebuah mobil dari teman-temannya. Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Kisah ini dibagikan oleh petugas showroom wanita di Twitter, dan dengan segera menarik perhatian banyak orang. Orang-orang merasa iri dan mengucapkan selamat kepada pria itu, karena dia memiliki teman-teman yang sungguh dermawan.

“Itu bukan pertemanan ataupun persahabatan, mereka adalah keluarga. Pria itu jelas sangat menghargai teman-temannya, dan sebaliknya teman-temannya juga sangat menghargai dirinya, sangat menyenangkan bisa mempunyai teman semacam itu.” Komentar seorang warganet.

 “Kemana saya bisa menemukan teman seperti itu?” Kata komentar lain.

 “Kemana saya bisa menemukan teman seperti itu?” Kredit: Twitter

 “Kalian mengantar saya ke sekolah, tidakkah kalian merasa lelah? Kalian pasti lelah mengantar saya, maksud saya, belikan saja saya sebuah mobil, saya siap mengendarainya sendiri.” Kata seorang warganet.

Berhubungan dengan teman-teman, apalagi teman-teman yang baik, akan membuat hidup Anda menjadi lebih positif dan semakin maju. Jika Anda ingin mendapatkan kebaikan dari teman-teman Anda, Anda juga harus siap berkorban dan memberi kebaikan untuk teman-teman Anda.

Tidak semua teman memberi nilai positif ke dalam kehidupan Anda, namun jika Anda berbuat baik terhadap teman Anda, suatu saat nanti, akan ada teman yang akan membalas kebaikan Anda. Jadi, jangan berhenti berbuat baik! (Jul)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular