- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Anak Gadisnya Dikalahkan oleh Kanker Sebelum Kelulusan, Ibunya Banjir Air Mata Saat Melihat Peti Mati Itu

Erabaru.net. Ketika Laura Hillier yang berusia 18 tahun meninggal karena kanker, keluarga dan teman-temannya memutuskan untuk memberikan penghormatan dan sekilas kelulusan yang dia lewatkan.

It's been two years today since Laura was taken from us. So many changes to the Canadian health system have happened…

Hope for Laura Hillier [1] 发布于 2018年1月20日周六 [2]

Laura berusia 13 tahun ketika dia didiagnosis menderita leukemia myeloid akut. Ini adalah pertumbuhan cepat sel-sel abnormal yang menumpuk di sumsum tulang dan darah, yang pada akhirnya mengganggu aliran sel-sel darah normal.

Dia dinyatakan sembuh setelah menerima perawatan afresif terus menerus. Sayangnya, itu hanya berlangsung empat tahun sebelum kanker itu kembali. Dia terdaftar untuk terapi sel induk dan cukup beruntung untuk mendapatkan donor.

Namun, takdir tidak berpihak padanya, dia ditolak perawatan karena kurangnya ketersediaan tempat tidur rumah sakit. Dia meninggal pada 16 Januari 2016. Halaman Facebook grup pendukungnya, Hope for Laura dipenuhi dengan kata-kata dan pesan belasungkawa yang membesarkan hati.

Dalam upaya untuk menghormati perjuangannya, peti matinya berubah menjadi buku tahunan yang penuh warna.

Rebecca Sekine [3] 发布于 2016年1月30日周六 [4]

Menggunakan berbagai spidol berwarna, teman dan keluarga menulis pesan selamat tinggal dan penghormatan terakhir pada peti putihnya. Itu sepenuhnya ditutupi dengan kata-kata banyak warna, terutama ungu karena itu adalah favorit Laura.

“Dia bertarung dengan berani dan kalian semua akan sangat bangga padanya. Ketenangannya, keberaniannya, kekuatannya dan semangatnya yang murni bersinar sampai akhir, ” catatan perpisahan orangtuanya.

View this post on Instagram

I love her so much…no madder how much she can bug me at home❤️? [5]

A post shared by Laura Official [6] (@we.love.laura) on

Laura menyukai teater dan musik dengan penuh gairah. Tepi peti matinya dihiasi dengan pepatah ‘Hidup adalah sebuah lagu. Nyanyikan sampai isi hatimu ’.

Laura sangat dicintai oleh banyak orang dan itu jelas terlihat di lautan gambar dan tulisan yang dibagikan secara online tentang dia.

The strongest woman to ever grace the world. Please pray for her and for the chance that she can defy the odds. Laura's…

Hope for Laura Hillier [1] 发布于 2015年11月20日周五 [7]

Pesan di bawah ini diposting di halaman Facebook-nya ketika dia masih berjuang melawan kanker:

“Wanita terkuat yang pernah menghiasi dunia. Tolong doakan dia dan untuk kesempatan dia bisa menentang rintangan. Kekuatan Laura tidak mengenal batas dan meskipun rasa sakit yang dia hadapi, dia terus memegang harapan. Tolong pegang itu dan kirimkan harapanmu padanya. ”

View this post on Instagram

RIP to someone who has inspired and impacted so many people's lives. She was such a bold and amazing woman. Her life was too short, but she lived it amazingly. ????????? love you laura, you will be missed [8]

A post shared by Laura Official [6] (@we.love.laura) on

Laura mungkin telah berlalu, tetapi jiwanya hidup dalam setiap orang yang membuatnya tetap dalam pikiran mereka.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi: