Erabaru.net. Seorang wanita berada dalam dilema setelah suaminya mengakui bahwa dia memiliki wanita simpanan dan menjelaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkannya.

Setelah bertahun-tahun hidup bersama, suaminya memintanya untuk memutuskan apakah akan tetap mempertahankan perkawinan atau bercerai dan itu bukan sesuatu yang bisa diputuskannya dalam semalam, jadi dia menulis surat pada penerbitan lokal untuk meminta nasihat.

Ilustrasi.

“Halo, saya adalah pengusaha terkenal di komunitas saya. Ini mengkhawatirkan saya jika perselingkuhan suami saya diumumkan tetapi jika saya tidak mengirim surat ini, saya khawatir bahwa saya akan kesulitan untuk menangani masalah ini. Saya harap Anda bisa memberi saya saran untuk mengatasi masalah ini, ”tulis wanita itu.

“Saya memulai bisnis saya sendiri dengan suami saya, dan kami memiliki bisnis kecil bersama. Saya memiliki kehidupan yang baik. Saat ini, kami memiliki anak bersama dan berkat upaya suami saya, kehidupan dan bisnis kami telah berkembang.

“Lima tahun lalu, ketika saya hamil dengan putri bungsu kami, kami memutuskan untuk mengambil langkah besar untuk bisnis kami.”

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

“Suamiku akan bekerja di luar kota sementara aku akan mengurus bisnis kami di rumah.”

“Awalnya, itu berjalan dengan baik untuk kami berdua. Saya tidak memiliki masalah dalam mengelola bisnis kami dan suami saya bekerja dengan baik seperti yang saya harapkan darinya.

“Bisnis kami tumbuh lebih besar setiap hari dan semuanya tampak baik sampai sekitar setengah tahun yang lalu ketika suami saya mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki seorang wanita simpanan. ”

“Dia mengatakan bahwa dia ingin bertanggung jawab dan ingin saya memutuskan apakah saya ingin melanjutkan pernikahan kami atau bercerai.”

“Namun, ada satu syarat jika perkawinan tetap dipertahankan, dia tidak ingin meninggalkan wanita itu karena dia selalu ada untuknya setiap kali ada masalah ketika dia bekerja di luar.”

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

“Ketika saya mendengar berita itu, saya merasa langit seperti mau runtuh. Terlalu menyakitkan bagi saya untuk memikirkannya sampai-sampai saya bahkan mempertimbangkan untuk mengambil nyawaku sendiri. Meskipun demikian, anak-anak saya yang menghentikan saya untuk mencoba bunuh diri. Saya masih memilikinya dalam hidup saya. “

“Saya benar-benar patah hati untuk memikirkan masalah ini, tetapi saya harus mengakui bahwa suami saya memang pria yang sangat baik dan menarik.”

“Meskipun dia mendekati usia paruh baya, dia masih seseorang yang bisa menyentuh hatiku. Apa yang harus saya lakukan?”

Ilustrasi.

Hatinya sangat hancur sehingga suaminya memilih wanita simpanan itu daripada pernikahan mereka. Jika Anda adalah wanita itu, apa yang akan Anda lakukan?(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular