Erabaru.net. Ayah sering kali dirindukan karena terbukti memiliki hubungan yang hebat dengan anak-anaknya. Hal ini disebabkan oleh asumsi umum bahwa pria umumnya mengalami kesulitan menunjukkan emosi, bahkan dengan keluarga mereka.

Namun, berdasarkan postingan Facebook yang dibagikan oleh Marivic Ando Natividad, cinta tanpa syarat ayah-anak digambarkan dengan indah.

 

(Foto: Facebook / Marivic Ando Natividad)

Netizen itu akan bekerja suatu pagi ketika dia memutuskan untuk melewatkan rute yang biasa dia gunakan dan naik bus.

Dia tidak tahu bahwa dia akan menyaksikan adegan yang menyentuh antara seorang ayah yang sopir bus dan putranya yang ‘berkebutuhan khusus’.

Dia menjelaskan bagaimana dia merasa beruntung duduk di sebelah bocah itu. Berdasarkan uraiannya, dia adalah anak yang bahagia dan ceria yang selalu tersenyum padanya.

Dia menyoroti bagaimana bocah itu tahu bus harus berhenti dengan hati-hati dan ‘mengingatkan’ ayahnya setiap kali seorang penumpang turun dari bus.

Foto: Facebook / Marivic Ando Natividad)

Dia memperhatikan bahwa sopir bus itu tampaknya senang dengan kejenakaan bocah lelaki itu dan menghiburnya. Itu membuatnya bertanya-tanya mengapa anak itu meninggalkan kursinya untuk duduk di sebelah sopir bus.

Kemudian dia mendengar bocah itu memanggil sopirnya, :“Papa! Papa! ”Dan menyadari bahwa mereka adalah ayah dan anak.

Dia tersentuh. Marivic terus menonton keduanya berjalan tentang hari mereka, mereka bahkan menyanyikan lagu bersama!

Dia diliputi kekaguman ketika sang ayah dengan sabar mendengarkan setiap kata yang diucapkan putranya kepadanya, tidak berpikir itu mungkin menjadi gangguan baginya untuk fokus di jalan.

(Foto: Facebook / Marivic Ando Natividad)

Adegan yang indah sangat menggerakkan penumpang wanita itu sehingga menjelang akhir postingannya, Marivic berterima kasih kepada semua ayah di luar sana atas pengorbanan tanpa pamrih mereka untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka.

A father's love ❤️This morning I decided to ride a bus going to my work not my usual route actually. Then luckily I…

Marivic Ando Natividad 发布于 2019年5月24日周五

Dia juga mengambil kesempatan untuk menandai ayahnya sendiri, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadanya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular