Erabaru.net. Pada hari-hari ketika janji-janji telah beralih ke kebohongan dan hubungan yang singkat, pasangan lansia dari Thailand menunjukkan apa itu cinta sejati.

Menurut The World Daily seperti dilansir China Press, pasangan lansia dari Bangkok, Thailand, tetap saling berpengangan tangan hingga saat-saat terakhir kehidupan mereka dan meninggal hanya berselisih dua jam.

Dalam sebuah foto yang telah menggerakkan hati banyak orang, pasangan lansia itu terlihat berbaring bersebelahan saat mereka saling berpegangan tangan mereka selama jam-jam terakhir kehidupan mereka.

(Foto: China Press)

Foto-foto pasangan tua itu kini beredar di media sosial karena banyak orang yang sangat tersentuh oleh cinta tak tergoyahkan satu sama lain.

(Foto: China Press)

Menurut laporan, pria berusia 99 tahun itu meninggal pada pukul 00.30 pada hari Sabtu diikuti oleh istrinya, berusia 88 tahun, yang mengikuti jejaknya dua jam kemudian pada pukul 02.30.

Tepat sebelum suaminya meninggal, istrinya mengambil tangannya dan memegangnya erat-erat ketika dia mengambil napas terakhirnya.

Beberapa jam kemudian, gilirannya untuk meninggalkan dunia yang fana ini dan dia meninggal dengan tenang sambil memegang tangan dingin suaminya.

Pasti sulit menemukan kisah cinta yang benar-benar akan menghangatkan hati Anda seperti pasangan tua ini. Di zaman yang pasangan mudah berpaling dan mudah ingkar janji ini, pasangan tua ini mengingatkan kita bahwa cinta masih hidup ketika kita berpegang pada makna cinta yang sebenarnya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular