Erabaru.net. Seorang pria Taiwan berbagi di media sosial tentang istrinya yang banyak mengeluh tentang kehamilannya dan tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah tangga telah dikecam para netizen.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan seorang suami secara online yang telah menjadi viral, ia mengklaim bahwa istrinya terlalu banyak mengeluh tentang kehamilannya dan dengan tugas-tugas rumah tangga yang menurutnya adalah apa yang seharusnya dikerjakan sebagai seorang istri.

“Saya ingin mengeluh tentang istri saya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan saat ini sedang beristirahat di rumah karena kehamilannya yang sulit, ”tulis pria itu.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

“Aku sudah membiarkan dia tinggal dan beristirahat di rumah, tetapi bagaimana dia bisa memiliki begitu banyak masalah kesehatan setelah itu ?!”

“Saya sangat lelah. Saya memberinya TWD 10.000 dollar Taiwan (sekitar Rp 4,5 juta) sebulan tetapi itu tidak cukup baginya. Berapa banyak uang yang dia butuhkan untuk pekerjaan rumah tangga dan memasak? Saya hanya berpenghasilan sekitar 30.000 dollar Taiwan (Rp 13,5 juta) sebulan. Bisakah dia membantu lebih bijaksana dengan uang itu? Berapa biaya sebenarnya untuk seorang anak? “

“Saya tidak tahu mengapa dia terus mengatakan bahwa punggung bawahnya sakit dan dia tidak bisa tidur nyenyak, hanya lima bulan setelah kehamilannya.”

Ilustrasi. (Foto: LibreStock)

“Ketika saya ingin pergi berlibur selama liburan, dia mengatakan bahwa pinggangnya terlalu sakit dan dia tidak bisa berjalan jauh,” lanjutnya.

“Selain itu, aku tahu bahwa ibuku suka ikut campur dalam bisnis orang lain dan mengeluh tentang banyak hal, tetapi bagaimana mungkin istriku tidak tahu bagaimana menghormatinya? Bagaimanapun, dia berusia 50-an. Berapa tahun lagi yang dia miliki? ”

“Kami tidak perlu membayar sewa dan dia sudah menjadi bagian dari keluarga kami. Apakah tidak sepantaskan bagi istri saya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga dan mencuci pakaian dan merawat hewan peliharaan dengan imbalan tinggal gratis? ”

Ilustrasi. (Kredit: Pixabay)

“Bagaimana dia selalu berdebat sepanjang waktu ingin kembali ke rumah orangtuanya? Bagaimana dengan uang untuk gas? Apa istri yang tidak tahu berterima kasih dan masih, dia masih ingin aku mempertahankan pernikahan? Tolong lakukan tugasmu sebagai istri terlebih dahulu! ”

Ketika posting itu berputar di internet, banyak orang mengecam suaminya karena kurang akal sehat ketika datang ke istrinya yang sedang hamil.

Ilustrasi. (Kredit: Pixabay)

Anda hanya memberi 10.000 dollar Taiwan namun, berani menuntut begitu banyak, “tulis seorang pengguna sementara pengguna lain berkomentar,: ” Apakah Anda juga tidak punya tugas sebagai suami? Pernikahan dan kehamilan membutuhkan dua tango. ”

Pengguna lain juga memberikan komentar sarkastik tentang pria itu mengeluh bahwa istrinya ingin kembali ke kota asalnya. “Apakah keluarganya tinggal di Eropa? Kamu sangat mengecewakan sebagai seorang suami. ”

Sementara itu, beberapa pengguna berkomentar bahwa masalah sebenarnya adalah ibu mertua dan bukan sepenuhnya kesalahan istri.

Apa pendapat Anda tentang suami? Apakah dia terlalu banyak mengeluh atau bahwa dia memiliki argumen yang masuk akal?(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular