Erabaru.net. Jika Anda pernah mendengar tentang tempat pembuangan hewan, Anda akan tahu tempat yang menyedihkan dan tercela itu.

Sederhananya, itu adalah daerah di mana orang menempatkan hewan yang tidak diinginkan untuk menyingkirkan mereka. Kadang-kadang hewan sudah mati, kadang-kadang hewan yang masih hidupdan dibiarkan mati oleh pemilik yang tidak peduli tentang mereka.

Kisah ini menyangkut seekor anjing yang mendapati dirinya dalam kategori yang terakhir, yang telah lumpuh dan dibiarkan mati. Beruntung baginya, Isabel Zapata dan teman-temannya menyelamatkannya sebelum semuanya terlambat.

(Foto: Facebook / Isabel Zapata)

Isabel Zapata adalah salah satu dari orang-orang yang mendapati Rottweiler yang malang itu kelaparan, dehidrasi, dan ditutupi oleh kutu. Dia telah ditinggalkan di tempat pembuangan sampah yang populer di Florida, dalam kondisi lumpuh dan tidak bisa bergerak.

Zapata memfilmkan saat mereka menemukan anjing itu, yang akhirnya mereka beri nama Susanna.

Isabel Zapata 发布于 2018年5月8日周二

Juruselamat Susanna melakukan kontak dengan Gulfstream Guards Angels Rottweiler Rescue, sebuah organisasi sukarelawan yang didedikasikan untuk menyelamatkan Rottweiler di Florida. Salah satu pendiri kelompok itu, Yolanda Ramirez, mengungkapkan hatinya menangis saat dia menonton klip Zapata.

“Kita bahkan tidak bisa membayangkan rasa sakit dan penderitaan yang telah dia alami – dia telah dibuang seperti sampah, dia terbaring di tumpukan sampah di antara puing-puing, potongan-potongan sampah, makanan yang membusuk, kotoran, potongan-potongan kayu , gelas plastik, Styrofoam, dan logam. Tubuhnya yang lemah, rapuh, dan kelelahan hampir menyerah. ”

Susanna segera dilarikan ke Rumah Sakit Hewan Mueller, tempat dokter hewan bekerja untuk menyelamatkannya. Setelah dia stabil, mereka memeriksa mengapa dia tidak bisa berjalan.

Tes mengungkapkan bahwa anank anjing berusia 3 tahun itu telah digunakan sebagai anjing pembibitan, hanya untuk dibuang dan dibiarkan mati ketika dia menjadi terlalu sakit untuk memenuhi tujuannya.

(Foto: Facebook/Gulfstream Guardian Angels Rottweiler Rescue)

Susanna tidak memiliki banyak hal untuknya, tetapi yang dia miliki adalah sejumlah orang yang siap berjuang untuk hidupnya. Orang-orang baik di rumah sakit, dan para pahlawan di GGARR, berupaya memulai proses yang sulit memulihkan kekuatan dan semangatnya.

Perlahan tapi pasti, anjing itu bisa menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Dia menjalani sesi berenang di kolam untuk mendapatkan kembali kekuatan yang cukup untuk bisa berjalan. Setelah beberapa waktu, dia menemukan kekuatan itu, dan sekarang dapat berjalan di sekitar dan menjalani kehidupan normal.

(Foto: Facebook/Gulfstream Guardian Angels Rottweiler Rescue)

Jika Anda bertemu Susanna hari ini, Anda tidak akan pernah bisa menebak apa yang telah ia alami. Dia betul-betul betah bersama anjing-anjing lain, dan suka bersenang-senang dan bermain!(yant)

Sumber: Newsner

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular