Erabaru.net. Cinta seorang ibu selamanya tanpa syarat dan tidak ada yang lebih kuat dari ikatan antara seorang ibu dan anaknya. Ibu berusia 98 tahun yang luar biasa ini, Ada Keating memutuskan untuk merawat putranya yang berusia 80 tahun yang sakit, Tom dan tinggal bersamanya di rumah jompo di Liverpool, Inggris.

Tom bekerja sebagai pelukis dan dekorator di HE Building Services sebelum pensiun. Dia tinggal bersama ibunya sebelum menjadi penghuni di rumah jompo Moss View karena dia membutuhkan lebih banyak dukungan karena usia tuanya.

Ibunya bergabung dengan Tom di rumah jompo segera setelah putranya itu pergi untuk tinggal di sana.

(Foto: Liverpool Echo)

Philip Daniels yang adalah manajer panti jompo mengatakan bahwa sangat menyentuh melihat hubungan dekat ibu dan anak itu dan bahwa mereka senang keduanya tinggal di sana.

“Sangat jarang melihat ibu dan anak bersama di rumah perawatan yang sama dan kami tentu ingin membuat waktu mereka bersama seistimewa mungkin,” kata Daniels.

“Mereka tidak dapat dipisahkan,” kata Philip Daniels.

(Foto: Liverpool Echo)

Ibu itu mengatakan, “Aku mengucapkan selamat malam pada Tom di kamarnya setiap malam dan aku akan pergi dan mengucapkan selamat pagi padanya.”

“Ketika saya pergi ke salon, dia akan mencari saya untuk melihat. Ketika saya kembali, dia akan datang kepada saya dengan tangan terentang dan memberi saya pelukan, ” tambahnya.

(Foto: Liverpool Echo)

Tom mengatakan bahwa dia benar-benar mencintai ibunya untuk tinggal bersamanya di rumah perawatan karena dia pandai merawatnya. Ibunya bahkan mengatakan “Berperilaku yang baik-baik saja!”

 

(Foto: Liverpool Echo)

Tom juga memiliki kakak perempuan, Margi dan Barbara yang mengunjungi dia dan ibu mereka secara teratur di panti jompo.

(Foto: Liverpool Echo)

Sepertinya bukan hanya para staf di panti jompo yang mengungkapkan kekaguman atas hubungan mereka, para netizen juga terpesona dengan ikatan yang kuat antara ibu yang penuh kasih sayang ini dan putranya yang pengasih.

Tom sangat beruntung memiliki ibu yang peduli di sampingnya di masa tuanya. Ibunya juga senang bisa merawat putranya. Bagaimanapun, seperti yang ibu itu katakan,: “Kamu tidak pernah berhenti menjadi seorang ibu.” (yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular