Erabaru.net. Pernah mengalami hari yang sulit? Saksikan hubungan yang manis yang ditunjukkan oleh dua orang asing ini dalam perjalanan kereta mereka. Anda pasti akan tersenyum ceria seperti sinar matahari pagi yang cerah.

Baru-baru ini, seorang wanita muda berbagi di Twitter-nya tentang perjalanan pagi yang menggemaskan yang dia miliki dengan ayahnya.

Ketika mereka naik MRT Singapura beberapa hari yang lalu, seorang gadis kecil dan ibunya bergabung dalam perjalanan di salah satu halte. Mungkin itu adalah perjalanan kereta pertamanya, maka gadis kecil itu tampak cukup gelisah duduk di sebelah pria asing.

Dia pikir dia bisa melakukan sesuatu untuk membuat anak itu terhibur sepanjang perjalanannya, jadi pria baik itu mengeluarkan teleponnya dan mulai memutar beberapa video kartun.

(Foto: Twitter / Nicolette Shruthy)

Itu bukan sembarang kartun, tapi Tom dan Jerry.

(Foto: Flickr / momokacma)

Itu pasti salah satu acara favorit si kecil itu karena dia langsung beraktifitas ke telepon. Dia sangat menikmatinya sehingga dia tertawa terkekeh-kekeh sesekali.

(Foto: Twitter / Nicolette Shruthy)

Dia bahkan berbalik ke ibunya dan dengan sopan mengatakan “Tidak” kepada ibunya.
  

(Foto: Twitter / Nicolette Shruthy)

Mungkin ibunya berpikir bahwa putrinya merepotkan pria itu dengan menonton video di teleponnya.

Pria dan gadis kecil itu dengan jelas menikmati momen bersama.

(Foto: Twitter / Nicolette Shruthy)

Anak gadis pria itu berpikir akan menyenangkan untuk membagikannya secara online dan memang sepertinya begitu ketika tweetnya meledak untuk mendapatkan lebih dari 35.000 retweet dan 100.000 suka. Dia memposting beberapa gambar dan video dengan judul di bawah ini.

“Bayi perempuan kecil dan ibunya naik kereta dan duduk di sebelah ayah saya. bayi itu sangat energik dan dia tampak gelisah. Jadi ayah saya memutuskan untuk memutar beberapa kartun di teleponnya untuk dia tonton. Dia pikir dia akan tenang jika dia dihibur oleh sesuatu. Ibu bayinya juga sangat baik. Dia tampak sangat senang kami bermain dengan bayinya. ”
 
Kami harap itu akan membuat hari Anda ceria!(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular